Sukses

3 Sepatu yang Antarkan Anda Juara Lomba Lari

Tiga sepatu baru yang diluncurkan Nike berfokus pada kecepatan sehingga membantu Anda untuk menjadi juara lomba lari.

Liputan6.com, Jakarta Kecepatan dan ketahanan merupakan kunci Anda memenangkan lomba lari. Namun, kedua hal itu juga didukung banyak hal, misalnya latihan yang rutin hingga perlengkapan yang Anda gunakan.

Kecepatan adalah fokus dari peluncuran tiga sepatu baru keluaran Nike. Sepatu yang dirancang khusus untuk lomba dan latihan memenuhi kebutuhan setiap pelari, baik pelari maraton kelas dunia maupun mereka yang hanya ingin mencetak waktu terbaik di akhir pekan.

Tiga sepatu tersebut yakni Nike Zoom Fly, Nike Air Zoom Pegasus 34, dan Nike Zoom Vaporfly 4%. Melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (15/6/2017), berikut spesifikasi setiap sepatu tersebut.

1. Nike Zoom Fly, cukup cepat untuk lomba, dan cukup tahan untuk latihan berat.

Bagian flywire ringan bagian atas yang sudah diperkuat membuat Anda nyaman saat berlari cepat. Busa lunarion midsole yang ringan, lembut, dan elastis memberikan bantalan yang sangat responsif melindungi piringan nilon dengan kandungan karbon dan memberikan sensasi pendorong. Selain itu, Nike Zoom Fly juga memiliki 10 milimeter offset yang dirancang untuk meminimalkan ketegangan Achilles dan tinggi lapisan 33 mm menawarkan perlindungan benturan di setiap mil. Hasilnya, adalah sepatu harian tercepat yang dibuat oleh Nike.

2. Nike Air Zoom Pegasus 34, sepatu latihan aman, ringan, dan cepat untuk latihan harian.

Tiga sepatu baru yang diluncurkan Nike berfokus pada kecepatan sehingga membantu Anda untuk menjadi juara lomba lari.

Busa Premium Cushlon ST berada di atas unit Nike Zoom Air di bagian kaki depan dan tumit Nike Air Zoom Pegasus 34, yang menyeimbangkan bantalan lembut. Bagian atas flymesh Nike Air Zoom Pegasus 34 terbaru ini dibuat dengan serat benang tunggal yang tembus cahaya untuk membungkus kaki namun masih memberikan ruang sirkulasi udara. Tumit lancip yang dibulatkan di sisi lateral untuk memberikan pijakan alami.

3. Nike Zoom Vaporfly 4%, dibuat untuk pelari maraton berpengalaman.

Diciptakan bersama Breaking2 sebagai upaya Nike untuk mengaktifkan pelari maraton dalam dua jam pertama, Nike Zoom Vaporfly 4% ini dirancang dengan tujuan untuk membantu pelari maraton tercepat di dunia berlari sebaik-baiknya. Fitur terbaru adalah busa Nike ZoomX, yang sangat ringan, lembut, dan dapat menghasilkan penghematan energi hingga 85 persen. Yang juga tertanam dalam busa terbaru ini adalah pelat serat karbon melengkung yang meningkatkan kekokohan untuk memberikan sensasi penggerak. Secara bersama-sama, fitur ini memberikan rata-rata peningkatan 4 persen untuk pelari bila dibandingkan dengan rancangan sepatu balap Nike sebelumnya. Sebuah Nike Flymesh dengan dinamis lengkung tengah kaki memberikan penahanan tanpa gangguan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.