Sukses

5 Gaya Fashionable Boyband K-pop BTS yang Keren

Intip gaya busana para anggota boyband K-pop BTS yang super stylish dan trendi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar K-pop, tentunya sudah tak asing lagi dengan boyband BTS. Ya, setelah kemenangan mereka di Billboard Music Awards yang mengejutkan para fans beberapa waktu lalu, BTS semakin dikenal. Tak hanya memiliki karier yang memukau di bidang musik saja, tapi boyband yang beranggotakan Jungkook, Suga, Jin, Rapmon, Jimin, J-Hope, dan V ini memiliki gaya fashion yang super stylish.

Seperti dilansir dari laman Teenvogue, Jumat (16/6/2017) para anggota BTS ini memang memiliki selera fashion yang trendi. Mulai dari pink jumpsuit, setelan jas warna terang dan masih banyak lagi. Yuk, intip gaya mereka yang fashionable berikut ini.

 

 

Intip gaya busana para anggota boyband K-pop BTS yang super stylish dan trendi. (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

1. Dalam rangka memperingati hari jadi mereka yang ke-4 tahun, para anggota BTS tampil dengan padanan jumpsuit warna pink. Dan tahukah Anda, pink jumpsuit yang mereka pakai menjadi tren fashion di Korea Selatan, lho.

 

#방탄소년단 #BTS #WINGS Concept Photo Special

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on

2. Para pria tampan ini membuat tampilan bathtub terlihat lebih stylish. Dan lagi-lagi, piyama pink menjadi busana yang terbaik.

 

Je Ne Regrette Rien ☄ #JeNeRegretteRien #후회하지않아 #JIMIN #save #NEVERMIND

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on

3. Jaket kulit warna terang + aneka pin lucu? Super keren.

 

Start, 1 year, 화양연화🌸 #화양연화 #YoungForever #BTS #꽃이피었다 #봄

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on

4. Meskipun mereka tampil dengan gaya klasik dan sederhana, tapi tetap dengan sentuhan motif yang fashionable.

 

#방탄소년단 @ Singles (2017.1)

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on

5. BTS sukses membuat para fans terpukau saat mereka mengenakan setelan blazer dan celana panjang berwarna terang. Apakah Anda pun terinspirasi untuk mengenakan setelan jas yang lebih berwarna?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.