Sukses

Pippa Middleton Ungkap Rahasia Tubuh Sempurnanya

Di balik tubuh sempurnanya, ternyata ini yang dilakukan oleh Pippa Middleton.

Liputan6.com, Jakarta Saat Kate Middleton menikahi Pangeran William di April 2011 lalu, Pippa Middleton bertugas sebagai pengiring pengantin. Dirinya terlihat cantik dalam balutan gaun panjang dengan potongan pas di tubuhnya yang sukses menampilkan bokong seksinya.

Walaupun memiliki tubuh mungil, tak menghalangi Pippa Middleton untuk terlihat seksi.
Seperti yang dilansir marieclaire.com, Sebelum menikah, ia melakukan beragam olahraga untuk menciptakan bentuk tubuh dan bokong sempurna.

Ingin memiliki tubuh sempurna seperti Pippa Midleton? Simak olahraga-olahraga yang dilakukannya berikut ini.

1. Lari

Di balik tubuh sempurnanya, ternyata ini yang dilakukan oleh Pippa Middleton. (Foto:marieclaire.com)
Demi performa tubuh yang optimal, Pippa Middleton kerap melakukan kardio dengan melakukan lari. Bahkan beberapa hari sebelum pernikahannya, ia terlihat berlari bersama sang tunangan, James Matthews. Diketahui, Pippa juga pernah berpartisipasi dalam Great Wall Marathon yang diadakan di Cina.

2. Bergabung dalam paket Bridal Health Package

 

Time to work off that cake and champagne. #gym #workout #friday #gracebelgravia #letsdothis

A post shared by @kitthegreat on

Pippa juga bergabung dengan Grace Belgravia, sebuah wellness center dengan fasilitas lengkap di London. Tak hanya interior mewah yang akan membuat Anda betah berlama-lama melakukan olah tubuh di sini, namun beragam kelas menarik akan membuat Anda selalu semangat dalam membentuk tubuh impian. Kelas yang bisa diikuti antara lain adalah yoga, pilates, indoor cycling, cardio, dance, dan kelas meditasi.

3. Melakukan sesi olah tubuh privat setiap hari

Seorang sumber menyebutkkan, Pippa mendapatkan fasilitas private training kerajaan setiap hari.

4. Rutin melakukan pilates

Tak hanya bergabung dalam satu pusat kebugaran saja, Pippa Middleton juga rutin melakukan pilates di salah satu pusat kebugaran ternama di London.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.