Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Alasan Jujur Mengapa Seorang Wanita Selingkuh

Baca ketiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Rabu (14/6/2017)

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda ketahui, selingkuh selalu dihubungkan dengan hancurnya kepercayaan dan harapan dua orang yang sedang menjalin sebuah hubungan. Apakah Anda pernah atau sedang menemukan pasangan melakukan selingkuh?

Ed Sheeran ternyata memiliki kemampuan yang sulit dilakukan oleh orang biasa pada umumnya, yaitu kemampuan makan yang luar biasa hingga mencapai rekor. Penasaran, ya seperti apa?

Saat berpose dengan putri sulungnya, Shaloom Razade, Wulan Guritno tampak seperti kakaknya. Padahal, usia keduanya terpaut sekitar 17 tahun. Apa rahasia awet mudanya?

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Rabu (14/6/2017).

1. Simak di Sini 7 Alasan Jujur Mengapa Seorang Wanita Selingkuh

Ingin tahu mengapa seorang wanita melakukan selingkuh dari pasangannya? Simak di sini alasan jujurnya.  (iStockphoto)

Banyak orang pernah menghadapi hal yang sama, yaitu pasangan berselingkuh. Namun, pernahkah Anda mengetahui alasan jujur mengapa wanita berselingkuh? Simak selengkapnya di sini.

2. Musikus Jenius Ed Sheeran Pecahkan Rekor Makan Ini

Ed Sheeran

Selain menjadi musikus kelas dunia, Ed Sheeran ternyata memiliki kebiasaan lainnya yang sulit dilakukan orang biasa. Salah satunya adalah kemampuan makan yang membuat orang ingin mencobanya juga. Namun, tetap saja belum ada orang yang bisa mengalahkan rekor Ed Sheeran hingga saat ini. Baca selengkapnya di sini.

3. Kulit Seperti Kakak-Adik dengan Anak, Ini Rahasia Wulan Guritno

Wulan Guritno. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apa rahasia awet muda dari artis cantik Wulan Guritno? Saat berpose dengan putri sulungnya, Shaloom Razade, ia malah terlihat seperti kakaknya. Saat ditemui Liputan6.com di Jakarta, beberapa waktu lalu, Wulan Guritno mengatakan dirinya belum pernah mendapat perawatan seperti botoks atau filler. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini