Sukses

3 Cara Cermat Menata Lemari ala Khloe Kardashian

Simak bagaimana cara Khloe Kardashian menata lemarinya agar lebih rapih dan fungsional.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah menyaksikan reality show Keeping Up the Kardashian, tentu pernah melihat juga bagaimana penampilan lemari pakaian mereka. Khloe Kardashian misalnya, gayanya yang selalu up to date, membuat dirinya sempat kewalahan dalam menata dan menyimpan barang-barangnya tersebut agar selalu terawat dan tertata rapih.

Seperti yang dilansir dari Mydomaine,com, ternyata Khloe memiliki cara tersendiri untuk menata isi lemarinya agar rapih, dan lebih mudah dalam mencari barang-barang yang ingin digunakan.

Bagi Anda yang memiliki banyak barang, tentu harus menyimak cara dari Khloe Kardashian berikut ini.

1. Bagi laci menjadi beberapa bagian

Bagi laci menjadi beberapa bagian. Dengan cara ini Anda dapat dengan rapih menyimpan barang-barang kesayangan seperti ikat pinggang, aksesori, hingga barang-barang lainnya.

2. Optimalkan lemari gantung

Cara ini sangat ampuh agar dapat menyimpan baju lebih banyak sekaligus memudahkan Anda pada saat mencari pakaian. Selain baju, Anda juga bisa menggantung scarves agar tidak ada bekas lipatan yang dapat merusak tampilannya.

3. Labeli perhiasan Anda

Aksesori pemanis seperti kalung, cincin, anting, tentu dapat dengan mudah hilang dan terkadang sangat sulit ditemukan bila tercampur antara satu dan lainnya. Khloe Kardashian menatanya dengan menyimpannya satu per satu dalam kotak atau plastik klip. Tak lupa beri nama agar lebih mudah saat mencarinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.