Sukses

Single? Ini Cara Nyegerin Gerah Bodi dan Hati Saat Buka Puasa

Nggak perlu bingung buka puasa mesti sama siapa dan ngapain. Biar hati dan badan seger, yuk, coba cara terbaik ini!

Liputan6.com, Jakarta Bulan puasa, bulan yang paling dinanti dan yang kini sedang kita jalani, udah kebayang dong gimana nikmatnya jalanin ibadah puasa? Bahkan saat bulan puasa belum mulai saja, agenda buka puasa udah siap ada di list kita.

Bukan cuma excited dengan momen buka puasa dan sahur, satu hal yang penting dan harus kita lakuin biar jadi pahala ialah menjaga hawa nafsu dan menahan segala godaan yang bisa membatalkan puasa kita.

Buat yang udah punya keluarga, istri, suami, anak, pacar, pokoknya nggak mengalami kesendirian bakal lebih adem ayem jalanin ibadah puasanya, betul nggak? Hehe. Nah, coba gimana nasib yang lagi merantau atau memang lagi bener-bener sendiri tanpa keluarga atau orang terdekat?

Tentu kadang jadi mellow dan bawaannya gerah melulu liat yang bisa melakukan momen ibadah puasa seru-seruan bareng orang terdekat dan tersayang. Apalagi kalau udah ketemu mantan di jalan sama cewek lain, duh, rasanya gerah banget, gerah bodi sampai ke hati, ya kan?

Well, don’t be sad dan ngerasa gerah! Kamu juga bisa tetep happy dan nggak ngerasa sendiri, kalau melewatkan momen berbuka puasa dengan Ichi Ocha Teh Melati yang ampuh segerin gerah bodi dan hati mu!

Nggak perlu bingung buka puasa mesti sama siapa dan ngapain. Biar hati dan badan seger, yuk, coba cara terbaik ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ichi Ocha Teh Melati

Yap, Ichi Ocha Teh Melati memang minuman buka puasa yang tepat karena rasa manisnya yang pas, segar, dan sebagai minuman buka puasa yang bisa hilangin gerah bodi dan hati kamu. Kenapa? Karena Ichi Ocha Teh Melati adalah teh nomor satu, diproses dengan teknologi 1x penyeduhan Teh dan 2 jenis Melati. Ichi Ocha teh 2 melati terbuat dari melati putih dan melati ungu sehingga memberikan aroma dan rasa yang dobel menyegarkan.

Selamat menunaikan ibadah puasa dan jangan lupa Ichi Ocha Teh Melati untuk lawan gerah bodi dan hati mu!

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini