Sukses

Berada di Tengah Gurun Pasir, Intip Megahnya Isi Hotel Ini

Sebuah hotel mewah berbintang lima, Ananta Qasr Al Sarab berdiri kokoh di tengah gurun pasir nan luas, Gurun Liwa.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hotel mewah berbintang lima, Ananta Qasr Al Sarab berdiri kokoh di tengah gurun pasir yang luas, Gurun Liwa. Lokasinya sekitar 190 km dari Abu Dhabi International Aiport.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (15/06/2017) panorama lautan dan gelombang pasir menakjubkan yang terasa sangat romantis jadi daya tarik utama yang dimiliki oleh hotel mewah ini.

sumber : cnn.com

sumber : cnn.com

Semua kamar yang ada di hotel tersebut menghadap langsung ke gurun. Walau berada di tengah gurun, bukan berarti fasilitas dan layanannya biasa-biasa saja ya.

AnantaQsar Al-Sarab sudah dilengkapi dengan infinity pool, pusat kebugaran canggih, perpustakaan, lapangan tenis, trekking unta, spa, sauna, dan masih banyak lagi.

sumber : cnn.com

sumber : cnn.com

Tak hanya itu, desain interior bernuansa Timur Tengah sangatlah terasa ketika Anda menginap di hotel ini. Berbagai jenis kain Timur Tengah serta artefak lokal jadi penghias di setiap sudut hotel. Anda dijamin akan semakin betah menginap di sana karna pelayanannya sangat baik dan ramah.

sumber:cnn.com

Melihat sarana lengkap berikut tentulah membuat Anda tak merasa heran dengan prestasi Ananta Qasr Al-Sarab sebagai resort terbaik nomor dua di Timur Tengah di Condé Nast Traveler Readers’ Choice Awards 2016.

Booking hotel murah di Reservasi.com. Dapatkan diskon hingga Rp 150.000 di promo spesial hotel. Liburan jadi lebih hemat dan menyenangkan!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.