Sukses

Cara Mudah Belanja Perlengkapan Busana Muslim untuk Hijaber

Butik The Lady menghadirkan konsep one stop shopping yang memenuhi kebutuhan busana muslim bagi hijaber dari 28 desainer Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tren busana muslim semakin berkembang. Sehingga perlengkapan dan kebutuhan untuk padu padan busana bagi hijaber saat ini semakin dicari. Melihat hal ini, desainer busana muslim Ayu Dyah Andari menghadirkan butik The Lady dengan konsep one stop shopping. Butik yang sudah beroperasi sejak April 2015 ini, kembali dihadirkan dengan konsep baru pada Jumat (9/6/2017) di fX Sudirman. Mulai dari aksesori hingga busana pengantin tersedia di The Lady.

 

 

"Butik The Lady ini berkonsep one stop shopping. Berawal dari pengalaman pribadi sulit menemukan pritilan busana muslim dalam satu butik, kami menghadirkan produk yang lengkap mulai dari pentul, scarf, aksesori hijab, busana ready to wear, gaun pesta, hingga gaun pengantin sekalipun ada," kata Ayu Dyah Andari saat pembukaan The Lady, Jumat (14/6/2017), di fX Sudirman.

Sesuai dengan namanya, The Lady bertujuan untuk membuat wanita muslimah terlihat anggun dan percaya diri layaknya seorang Lady. The Lady juga berkonsep tidak hanya menjual busana secara hard selling, namun juga memberikan tips look untuk berbagai macam gaya serta mix and match busana muslim kekinian. Sebanyak 28 desainer dan brand bergabung ke dalam butik berkonsep unik ini.

Pada pembukaan konsep baru dari The Lady ini, dihadirkan karya-karya dari desainer busana muslim dan aksesori yang tergabung dalam The Lady dalam rangkaian fashion show. Fashion show tersebut hadir dalam tiga segmen yaitu ready to wear, syar'i dan luxury gown.

Desainer-desainer yang tergabung di butik The Lady diantaranya Anggia, Anniesa hasibuan, Ayu Dyah Andari, Ayurora, Chintami Atmanegara, dWs Collection, Ethnicia Indonesia, Faz Label, Ghaida tsurayya, HanNeera, Irna Mutiara, Ila & Nay, Ipekevi Indonesia, Khalila, Kursien Karzai, Lyra Virna Syar'i, Mayesa Premium, Medina Zein, Vonna Nunucolla, Own Nina Septiani, Oki Setiana Dewi, Qonita Gholib, Ride, Roshandmom, Ummu Balqis, Zahwazee Prime, Zesa Indonesia, dan Zora. Dari banyak pilihan ini, Anda dapat menemukan busana muslim hingga aksesori sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.