Sukses

Berbagi Tips Bebas Gigi Sensitif dan Menangkan Canon EOS M-10 Kit

Tebarkan semangat berpuasa bebas sensitif melalui kontes online #SensodyneBerbagi dan menangkan Canon EOS M-10 Kit.

Liputan6.com, Jakarta Sambut bulan suci Ramadan umat muslim menyambut dengan penuh suka cita. Berharap selama tiga puluh hari ke depan dengan menahan lapar dan haus jika dilakukan dengan penuh kesabaran akan menjadikan individu kembali menjadi pribadi yang fitri.

Tapi, selama tiga puluh hari berjalan bukan tanpa cobaan, ada saja hal-hal yang mengganggu kehusyukan berpuasa, baik dari dalam luar maupun diri sendiri. Ya, bagi sebagian orang menahan lapar bukanlah hal yang mudah, bahkan bisa mengubah karakter keseharian seseorang menjadi sering murung, intensitas komunikasi dengan orang lain berkurang, dan menjadi lebih sensitif. Hal itu tentunya bertentangan dari makna puasa sesungguhnya.

Selain lemasnya tubuh, bisa jadi ada hal lain yang bisa memicu munculnya sikap tersebut, kurang rasa percaya diri misalnya. Ya, selama berpuasa aroma rongga mulut memang cenderung tak sedap bisa jadi alasan beberapa orang untuk mengurangi interaksi agar tak mengganggu orang lain.

Agar tetap segar sepanjang hari kuncinya ada pada waktu sahur, pemilihan pasta gigi, sikat, dan obat kumur yang tepat bisa memastikan kesegaran sepanjang hari juga pada saat waktu berbuka. Belum lagi jika Anda memiliki masalah gigi sensitif. Masalah gigi sensitif yang tak diatasi bisa menjadi masalah tatkala mengonsumsi makanan dan minuman terlampau dingin atau masam.

Supaya terhindar dari hal tersebut hanya gunakan kombinasi pasta gigi penangkal rasa ngilu dan obat kumur yang tak hanya melindungi gigi sensitif tapi juga menjaga kesegarannya sepanjang hari. Seperti halnya pasta gigi Sensodyne Repair & Protect dan Sensodyne Mouthwash.

Sensodyne Repair & Protect mampu membentuk kembali lapisan mineral pelindung gigi 1,5x lebih kuat dari lapisan aslinya, sehingga melindungi area gigi yang sensitif. Sedangkan Sensodyne Mouthwash mengatasi masalah bau mulut dan menjaga kesegaran mulut sepanjang hari. Sensodyne Tak seperti obat kumur pada umumnya, Sensodyne Mouthwash tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan ketika Anda berpuasa.

Sensodyne juga mengajak Sensofriend untuk menebarkan semangat berpuasa bebas sensitif melalui kontes online #SensodyneBerbagi. Tujuannya adalah untuk berbagi tips yang dapat membantu orang lain menikmati puasa di bulan Ramadan sambil menghindari godaan.

Cara ikutannya mudah, peserta cukup Peserta harus follow akun media sosial Sensodyne Indonesia Facebook Fanpage, @GigiNgilu di Twitter dan @SensodyneIndonesia di Instagram. Kemudian kirim tips Anda di akun media sosial (peserta bebas memilih akun) dengan cara tag akun media sosialSensodyne Indonesia dan jangan lupa gunakan #SensodyneID dan #SensodyneBerbagi. Tag juga lima teman Anda untuk berbagi tips mereka.

Setiap tips #SensodyneBerbagi bernilaiRp 5.000,-akan didonasikan ke Yayasan Difabel Mandiri Indonesia. Akan ada 15 pemenang mingguan yang berhak mendapatkan Sensodyne Ramadan Special Gift. Selain itu, akan ada juga 2 pemenang utama yang diumumkan di akhir kontes yang akan memenangkan Canon EOS M-10 Kit.

Tunggu apalagi ayo share tips Ramadan ala Anda dan menangkan berkah hadiah menariknya.


(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini