Sukses

Mudik Tetap Stylish dengan 5 Fashion Item Ini

Intip inspirasi tampil tetap stylish dan nyaman saat mudik dengan fashion item berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari raya Lebaran, banyak orang yang mulai mempersiapkan diri untuk pulang kampung. Perjalanan yang panjang, membuat Anda perlu mengenakan busana yang nyaman agar tak mengganggu perjalanan mudik Anda.

Nah, jika Anda sudah memiliki rencana untuk mudik dengan moda transportasi apa pun, tak ada salahnya mengintip inspirasi tampil tetap stylish dan nyaman saat mudik dengan fashion item berikut ini.

 

1. Celana Kulot

 

@leenalghouti ✨ #hfinspo

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Lupakan celana jeans jika Anda mudik menggunakan mobil atau kereta dengan perjalanan yang panjang. Karena celana jeans tidak mudah menyerap keringat dan tak akan terasa nyaman jika duduk terlalu lama. Sebaiknya pilih celana kulot yang berbahan katun atau kaos saat mudik. Anda pun dapat memadukannya dengan atasan dan sneakers favorit.

2. T-shirt

 

minimal @nabilahkariem #HFinspo

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Atasan seperti T-shirt atau kaos memang item yang paling nyaman dikenakan ketika perjalanan mudik. Bahannya yang adem dan mudah menyerap keringat ini juga sangat mudah dipadukan dengan bawahan apa saja. Untuk mudik, coba kenakan T-shirt dengan celana berdetail lonceng yang trendi dan scarf.

3. Long outerwear

 

@modestmira_ @modestmira_ @modestmira_ #hijabfashion

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Fashion item yang satu ini bisa jadi andalan saat perjalanan mudik Anda. Selain dapat menghangatkan tubuh, long outerwear juga bikin penampilan Anda tetap terlihat stylish. Padukan long outerwear dengan atasan dan celana panjang.

4. Sandal

 

@hessafalasi 😎 #hfinspo

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Sandal merupakan alas kaki yang paling nyaman dan stylish dikenakan saat mudik. Pilih sandal yang trendi dan padukan dengan atasan kaos dan celana panjang atau rok.

5. Slip on

 

@sobi1canobi 🔥 #HFinspo

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Selain sneakers, sepatu slip on tanpa tali ini juga menjadi salah satu alas kaki yang nyaman dipakai saat perjalanan mudik. Anda dapat memadukannya dengan kaos, celana panjang dan jaket jeans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.