Sukses

Ketahui Kegunaan Lain dari Bedak Bayi untuk Kehidupan Sehari-hari

Ada beberapa kegunaan bedak bayi yang bisa Anda coba di rumah berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah kita ketahui, bedak bayi memang memiliki banyak manfaat lain. Misalnya dapat mengatasi poni lepek. Namun, ternyata bedak bayi juga memiliki manfaat lain yang mungkin jarang Anda ketahui. Penasaran apa saja?

Seperti dilansir dari video dalam akun Instagram @5.min.crafts, Kamis (15/6/2017), ada beberapa kegunaan bedak bayi yang bisa Anda coba di rumah berikut ini.

1. Jika menemukan tali atau pita dengan ikatan yang kencang dan sulit dibuka, coba taburi bedak bayi. Tunggu beberapa saat dan ikatan jadi lebih mudah dilepas.

2. Sering mengalami ketumpahan noda minyak atau kuah makanan pada kain di meja makan? Coba atasi dengan bedak bayi.

3. Jika pakaian putih Anda bernoda kuning, tenang saja. Anda bisa menaburkan bedak bayi pada bagian yang bernoda, lalu setrika sebentar. Voila! Noda kuning hilang dalam sekejap.

4. Bedak bayi juga bisa atasi masalah aroma tak sedap pada sepatu. Setelah memakai sepatu, taburi bedak tabur pada bagian dalamnya. Diamkan semalaman.

5. Gelang rantai yang warnanya sudah pudar, dapat kembali kinclong dengan menggunakan bedak bayi. Caranya mudah, cukup taburi gelang rantai menggunakan bedak bayi, lalu sikat sebentar dan lap dengan handuk kering.

6. Bedak bayi juga dapat membuat sarung tangan karet menjadi tidak lengket. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.