Sukses

Gadis Kecil Ini Tampil dengan Kepala Perak Mirip Cara Delevingne

Seorang gadis kecil ini tampil berani dengan makeup dan warna kepala perak yang mirip dengan Cara Delevingne.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang sakit membuat orang harus terus-terusan terbaring di kasur? Dilansir dari Independent, Kamis (15/06/17), seorang gadis kecil yang masih berumur delapan tahun ini tampil berani dengan makeup dan warna kepala perak yang mirip dengan Cara Delevingne.

Brooklyn merupakan pasien kanker ginjal yang harus kehilangan rambutnya akibat penyakit yang dideritanya. Tetapi gadis lucu ini tidak kehilangan semangat dan malu dengan kepala botaknya. Dibantu Akademi Glamsquad, Brooklyn berhasil di make over dengan kepala yang dicat perak dan lengkap dengan payet berkilauan ala Cara Delevigne.

 

 

 

Brooklyn MY HERO! #brooklynourhero #whoneedshair @brooklynisourhero

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Gadis kecil ini begitu terlihat menakjubkan, bahkan Cara Delevingne juga ikut membagikan foto-foto Brooklyn di akun Instagram pribadi miliknya dengan keterangan foto “Brooklyn My Hero”. Seperti yang diketahui, Brooklyn ternyata saat ini tengah berjuang melawan kanker untuk yang kedua kalinya. Semoga gadis kecil ini segera diberikan kesembuhan, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.