Sukses

Top 3 Hari Ini: Usir Serangga di Rumah dengan Cara Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Serangga yang tiba-tiba muncul di dalam rumah memang sangat menjengkelkan. Untuk itu, Anda perlu membersihkan rumah setiap waktu. Ada beberapa cara sederhana untuk mengusir serangga yang mudah dicoba di rumah.

Jika Anda ingin menjadi salah satu dari kumpulan orang sukses, mungkin sampai sekarang Anda masih bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Untuk menjadi seperti mereka, Anda harus melakukan beberapa hal sebelum jam 8 pagi. Apa saja?

Sadarkah Anda bahwa Indonesia dipenuhi oleh srikandi yang juga berprestasi di bidangnya, salah satunya adalah bupati cantik yang memimpin daerah di Sulawesi Utara ini. Ya, Sri Wahyuni Maria Manalip merupakan seorang bupati cantik yang menarik perhatian para netizen.

Tiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (14/6/2017).

1. Usir Serangga di Rumah dengan Trik Sederhana

Ilustrasi Serangga (iStockphoto)‚Äč

Memang paling menjengkelkan jika serangga masuk dan berjalan-jalan di dalam rumah. Entah itu laba-laba, kecoa, semut, atau nyamuk memang sangat mengganggu. Trik sederhana ini ternyata sangat ampuh untuk mengusir serangga dari rumah Anda. Baca selengkapnya di sini.

2. Orang Sukses Hobi Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Jam 8 Pagi

Penasaran terhadap kebiasaan orang sukses di pagi hari? Simak di sini. (Foto: iStockphoto)
Orang sukses memiliki banyak hal mengejutkan yang tidak dilakukan oleh orang lain. Jika Anda ingin menjadi salah satu dari kumpulan orang sukses, mungkin sampai sekarang Anda masih bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Inilah beberapa ritual atau hobi yang selalu dilakukan oleh orang sukses sebelum jam 8 pagi. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

3. Berkenalan dengan Sri Wahyuni, Bupati Cantik Sulawesi Utara

Berkenalan dengan satu lagi srikandi, bupati cantik dari Sulawesi Utara, Sri Wahyuni Maria Manalip. Sumber foto: Instagram.

Sri Wahyuni Maria Manalip, dirinya merupakan bupati wanita pertama yang memimpin Kabupaten Kepulauan Talaud daerah Melonguane. Kehadiran Sri Wahyuni Maria Manalip sebagai bupati cantik begitu ramai dibicarakan publik. Terlebih, Sri Wahyuni bisa dibilang memiliki kepribadian yang nyentrik sebagai seorang pemimpin. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 7 Tanda Hubungan Asmara Bertepuk Sebelah Tangan
Artikel Selanjutnya
5 Fakta yang Kerap Dialami Wanita Selama Masa Cuti Melahirkan