Sukses

2 Barang Andalan Yang Pas Buat Seserahan Pernikahan

Inilah 2 items yang bisa dijadikan seserahan untuk acara lamaran pernikahan Anda!

Liputan6.com, Jakarta Bertunangan dan juga melangsungkan pernikahan itu tak kan luput dari yang namanya momen belanja bareng untuk barang seserahan. Seserahan dianggap penting sebagai ritual pernikahan, memang tidak semua masyarakat menganggap penting tapi bagi kebanyakan orang seserahan itu dianggap sebagai ungkapan cinta dan simbol kasih sayang seorang calon suami kepada calon istri dengan cara memberi hadiah kepadanya.

Seserahan juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu terutama oleh sang pengantin wanita karena saat itulah dia mendapatkan hadiah yang banyak dari pihak laki-laki.

Begitu banyak wujud barang hantaran pernikahan untuk seserahan, namun, 2 barang ini masih terus jadi andalan bagi para pasangan untuk diberikan ke wanitanya atau prianya. Apa sajakah 2 barang tersebut?

1. Sepatu

Inilah 2 items yang bisa dijadikan seserahan untuk acara lamaran pernikahan Anda!

Sepatu wanita memang paling tepat buat kamu berikan kepada calon istrimu. Wanita mana sih yang tak bahagia jika menerima hadiah sepatu dari calon suaminya sendiri. Jadi, bagi kamu kaum pria tak sulit kok memanjakan wanita mu, cukup kamu berikan dia sepasang sepatu cantik yang bisa dia pakai melangkah kemanapun bersama mu. Uh…so sweet!

2. Jam Tangan
Bagi kamu kaum wanita, membelikan jam tangan untuk pria kesayanganmu alias calon suamimu tak ada sulit dan sangat bermanfaat untuknya. Mungkin si dia suka ngaret saat janjian denganmu, siapa tahu dia jadi lebih on time jika sudah mengenakan jam tangan pemberian dari mu, calon istrinya.

Inilah 2 items yang bisa dijadikan seserahan untuk acara lamaran pernikahan Anda!

Kebanyakan, gaya seserahan di zaman modern sekarang ini bukanlah si pihak laki-laki membelikan hadiah. Tetapi dengan memberikan sejumlah uang ke pihak wanita, kemudian dibeli sendiri oleh si wanita. Tujuannya antara lain supaya praktis dan si wanita bisa memilih sendiri barang-barang sesuai seleranya. Seserahan juga dibikin cantik agar bisa menarik perhatian. 

Apalagi jika kamu sama-sama tak ada waktu untuk membeli barang seserahan, kalian bisa langsung pilih dan beli sepatu wanita online dan juga jam tangan pria online dimulai dari Tokopedia.

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini