Sukses

Musikus Jenius Ed Sheeran Pecahkan Rekor Makan Ini

Selain menjadi musikus kelas dunia, Ed Sheeran ternyata memiliki rekor makan yang tidak bisa dikalahkan orang biasa. Rekor apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi musikus kelas dunia, Ed Sheeran ternyata memiliki kebiasaan lainnya yang sulit dilakukan orang biasa. Salah satunya adalah kemampuan makan yang membuat orang ingin mencobanya juga. Namun, tetap saja belum ada orang yang bisa mengalahkan rekor Ed Sheeran hingga saat ini.

Aksi pemecahan rekor ini terekam dalam acara The Late Late Show With James Corden yang sudah ditonton 19 juta orang hingga Selasa, (13/6/2017). Dalam video yang berjudul “Ed Sheeran Carpool Karaoke” ini, sang host James Corden bersama Ed Sheeran saling berbincang sambil bernyanyi bersama. James juga memberikan tantangan yang membuat Ed Sheeran kembali memecahkan rekor pribadinya.

Ed Sheeran memiliki kebiasaan untuk memakan bola-bola cokelat, yang biasa dikenal sebagai Malt Teaser. Namun bola-bola cokelat ini tidak dikunyah, melainkan dimasukkan sebanyak-banyaknya dalam mulut. Tentunya tantangan ini dilakukan untuk menjawab rasa penasaran James yang mendapatkan informasi bahwa Ed mampu memasukkan 47 buah bola cokelat ke dalam mulutnya.

Ternyata, ketika tantangan dilakukan, James hanya mampu memasukkan 26 biji cokelat saja. Karena tidak kuat, James memilih membuka pintu mobil dan memuntahkan bola cokelatnya. Akhirnya, Ed melanjutkan tantangan ini seorang diri hingga bola cokelat ke-47.

Namun hal yang tidak terduga terjadi, karena angka 47 bola cokelat yang merupakan rekor Ed sebelumnya terlewati. Akhirnya, Ed menghentikan aksinya di angka 55 sebelum ia mengeluarkannya lewat pintu mobil yang terbuka. Apakah Anda berani mengalakan rekor dari Ed Sheeran yang akan berkunjung ke Indonesia November tahun ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini