Sukses

Bawa Juara Batminton Dunia, Hotel Ini Beri Pengalaman Pemenang

Memberikan sensasi pemenang bagi seluruh pengunjung, Gran Melia Jakarta sambut 'brand ambassador' Carolina Marin, juara badminton dunia.

Liputan6.com, Jakarta Badminton menjadi olahraga yang selalu mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia. Hal ini juga dirasakan oleh Hotel Gran Melia Jakarta, yang menghadirkan juara badminton dunia, Carolina Marin, sebagai brand ambassador baru. Penyambutan ini berlangsung pada Senin, (12/6/2017).

“Carolina Marin adalah ikon kesuksesan, peraih medali emas Olimpiade. Etika kerja sangat tinggi dan dedikasi tanpa henti untuk mencapai hasil terbaik, sejalan dengan nilai yang kami junjung di Melia. Di saat yang sama, Carolina juga merupakan sosok yang ramah, dekat dengan fans, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial,” ujar Ruben Casas, Senior Director Sales & Marketing Asia Pacific Melia Hotels International.

Sebagai atlet badminton Spanyol yang berhasil menduduki peringkat pertama, Carolina Marin sudah meraih gelar juara dunia dua kali. Tidak hanya itu, atlet 24 tahun ini juga memegang juara Eropa tiga kali dan pemegang medali emas di Olimpiade Rio. Tidak ayal, gadis kelahiran Huelva, Spanyol, ini adalah salah satu atlet bulu tangkis favorit di dunia, termasuk di Indonesia.

Menjelang keikutsertaannya pada turnamen badminton Indonesia Open 2017, Marin akan memperkenalkan kultur layanan dan nilai dari perusahaan hotel Spanyol terdepan ini. Tentunya dengan semangat berjuang meraih mimpi, dan memaknai arti sebenarnya dari joy of winning.

“Kompetisi mendorong saya untuk mencapai hal yang lebih tinggi. Tetapi inspirasi juga dapat ditemukan dari pencapaian sehari-hari, baik kecil maupun besar. Saya ingin membagikan semangat ini kepada setiap orang untuk terus berjuang meraih mimpi mereka dan merayakan setiap kemenangan,” ungkap Carolina Marin, Juara Olimpiade Rio dan Brand Ambassador Melia Hotel Internasional.

Selama di Indonesia, Marin akan tinggal di Gran Melia Jakarta, salah satu properti unggulan dari Melia Hotels International. Bersama dengan tujuh hotel lainnya, di berbagai kota besar di tanah air akan terus memberi inspirasi untuk mencapai kesuksesan. Tak hanya melalui semangat badminton saja, namun juga dengan kultur layanan Spanyol yang membuat tamu merasa nyaman tinggal seperti di rumah sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini