Sukses

Cara Mencuci Wajah dengan Langkah yang Tepat

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit wajah cantik adalah rajin mencucinya dengan langkah yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin tampil menawan setiap hari? Terutama wanita yang aktif di luar rumah, bertemu banyak orang dan mengerjakan beragam kegiatan tentulah menginginkan kulit wajah yang sehat, cerah dan bersinar.

Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan rajin mencuci wajah Anda dengan langkah-langkah yang tepat. Seperti yang dilansir dari Bright Side, Rabu (14/6/2017) coba ikuti langkah mudah dan tepat saat mencuci wajah berikut ini.

 

 

 

Langkah 1: Cuci wajah menggunakan air hangat dan facial wash sesuai jenis kulit Anda. Kemudian keringkan menggunakan handuk bersih.

Langkah 2: Gunakan pembersih wajah yang ringan dan lembut untuk membuat kulit wajah tampak lebih halus.

Langkah 3: Aplikasikan toner wajah dan diamkan beberapa saat hingga mengering dan meresap ke dalam kulit. Toner sangat berguna dengan baik untuk kulit wajah yang berminyak.

Langkah 4: Gunakan krim mata atau serum dan biarkan hingga meresap. Cara ini sangat bermanfaat untuk mengatasi kerusakan kolagen pada kulit.

Langkah 5: Terakhir, aplikasikan moisturizer untuk membuat kulit wajah tampak lebih lembap dan kenyal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.