Sukses

Nikmati Diskon Spektakuler Barang Branded Berkonsep Supermarket

Liputan6.com, Jakarta Supermarket biasanya menjadi tempat untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Namun, bagaimana jika konsep ini diterapkan pada belanja barang branded alias barang mewah? Tentu akan menjadi pengalaman unik dan menarik.

Tema tersebut diusung HuntStreet.com untuk acara tahunannya #Huntmart, sebuah supermarket yang dipenuhi lebih dari 7.000 luxury goods. Menariknya, diskon yang ditawarkan cukup spektakuler yakni hingga 90 persen dari harganya aslinya.  

Dimulai dari Selasa (13/6/2017) di Function Hall Grand Indonesia West Mall lantai 5 disulap menjadi tempat memenuhi kebutuhan tren gaya hidup masa kini.

"Setiap tahun seiring bertambahnya pelanggan kami, mereka terus menanti saatnya dapat melihat barang HuntStreet.com secara langsung. Di acara ini akan ada semua tas, sepatu, pakaian, dan aksesori dari 200 brand luxury yang berbeda. Ini akan jadi kesempatan pelanggan untuk melihat dan mengecek keaslian barang seperti yang tertera di situs," kata Sabrina Joseph, co-founder HuntStreet.com di Jakarta.

Memasuki tahun ketiganya, HuntStreet.com telah menciptakan banyak transaksi hingga membentuk tren barang favorit. Misalnya tas mewah dari merek-merek tertentu seperti Louis Vuitton, Chanel, dan Hermes.

"Terutama yang di tokonya jarang diskon, pelanggan biasanya beralih ke kami. Karena di sini kami menawarkan good deal yang lebih murah dari barang toko," kata Sabrina.

Anda dapat menikmati diskon hingga 90 persen untuk barang-barang branded dengan konsep unik yakni supermarket.

HuntStreet.com juga bekerja sama dengan sejumlah nama untuk berkolaborasi menciptakan supermarket mewah. Seluruh pelanggan dapat membeli alat kecantikan, membersihkan, merekondisi barang mereka, hingga menikmati makanan sehat.

Sejumlah nama tersebut di antaranya SweetEscape, Esqa Cosmetics, Bpillow, Aroma Gelato, Green Lettuce, Mimsy Botanical, Momoko, Naked Press, Poise Clinic, HappyFresh, dan masih banyak lagi.

 

Artikel Selanjutnya
Bomb Burger Surabaya, Sajian Enak Tak Bikin Kantong Meledak
Artikel Selanjutnya
Mau Rumah Rp 140 Jutaan Plus Diskon Besar? Datang ke Pameran Ini!