Sukses

Nikmati Promo Ramadan dan Idul Fitri di Pusat Perbelanjaan

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Ramadan yang penuh berkah, berbagai promosi dan potongan harga dapat Anda nikmati. Seperti yang dihadirkan oleh salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Kuningan City. Untuk menyemarakkan kemeriahan di bulan Ramadan ini, Kuningan City mempersembahkan rangkaian acara yang terangkum dalam "Ramadan Kareem". Mulai dari berburu busana untuk Lebaran, kuliner nikmat untuk buka puasa, hingga hiburan religi hadir dalam rangkaian yang menarik.

Seperti yang disusun Liputan6.com, Selasa (13/6/2017), berikut promo yang dapat Anda nikmati saat berkunjung ke Kuningan City selama Ramadan dan Idul Fitri.

Kuningan City memberikan berbagai promo menarik bagi pengunjung selama bulan Ramadan dan Idul Fitri.

1. Ramadan Iftar Promo

Promo khusus untuk berbuka puasa ini dimulai dari 26 Mei – 30 Juni 2017. Ramadhan Iftar Promo kali ini kembali ditujukan untuk para pecinta kuliner Kuningan City, masing-masing tenant F&B menyajikan menu spesial berbuka yang dapat dinikmati pada waktu berbuka puasa.

2. Promo 25 Ribu

Bertepatan dengan tanggal gajian kebanyakan orang di ibukota, tepat pada tanggal 25 di setiap bulannya, Kuningan City memberikan penawaran spesial berupa promo sebesar Rp 25 ribu untuk food & beverage tenant yang berada di Kuningan City.

3. Festival Jakarta Great Sale

Dalam rangka ulang tahun Jakarta yang ke-490 dan mendukung program pemerintah, Kuningan City turut berpartisipasi dalam gelaran Festival Jakarta Great Sale tahun ini yang digelar pada 2 Juni – 12 Juli. Anda bisa menemukan penawaran terbaik dari berbagai tenant berupa potongan harga hingga 70 persen. Selain itu, Anda dengan belanja sebesar Rp200.000, anda sudah bisa mendapatkan tiket XXI dan belanja sebesar Rp 500 ribu, untuk mendapatkan voucher Happy Puppy Karaoke.

4. Jajan Jadoel

Bulan Ramadan merupakanbulan yang identik dengan ragam menu berbuka puasa. Melihat hal tersebut, Kuningan City memberikan inspirasi dengan menghadirkan gelaran Jajan Jadoel, pusat kuliner tempoe doeloe yang diselenggarakan pada tanggal 5-18 Juni 2017.

5. Takjil Babang Ojek Online

Menjadi bagian dari program CSR, pada bulan Ramadan kali ini Kuningan City turut membagikan takjil kepada para pengendara ojek online yang melintas di sepanjang Jalan Prof. Dr. Satrio selama dua pekan pada hari Rabu yaitu tanggal 7 dan 14 Juni 2017. 

6. Midday Madness Sale

Nikmati potongan harga sebesar 70 persen potongan harga yang digelar selama tiga hari dari 16 hingga 18 Juni 2017. Gelaran Midday Madness Sale ini digelar selama lima jam saja yakni dari pukul 12-8 malam. Berbagai penawaran menggiurkan akan dihadirkan dalam Midday Madness Sale.

7. What Women Want

Menyambut hari raya Idul Fitri, kaum wanita pada umumnya disibukkan dengan aktivitas belanja pakaian serta aksesori untuk mempercantik penampilan. Tepat beberapa hari sebelum hari raya, Kuningan City menyelenggarakan sebuah fashion bazaar meetup yang diramaikan oleh seller-seller fashion dan aksesori berkualitas dari berbagai brand premium, selama tiga hari berturut-turut.

8. Free Takjil at Musholla

Kuningan City memberikan takjil gratis untuk menu berbuka puasa kepada customer yang tersedia di Musholla.

9. Dzuhur Tausiah dan Daily Tarawih at Musholla

Selain hiburan, fashion dan kuliner, Kuningan City juga memfasilitasi para customer yang ingin menunaikan ibadah Tarawih di Musholla dari hari Senin hingga Jumat, serta siraman rohani tausiah pada pukul 1 siang sebelum pelaksanaan shalat dzuhur selama bulan Ramadan.

 

Artikel Selanjutnya
Ketupat Unik Saat Lebaran Ketupat di Madura
Artikel Selanjutnya
5 Destinasi untuk Menghabiskan Libur Lebaran 2017 di Jakarta