Sukses

Tampil Lebih Percaya Diri dengan Makeup Unik Ini

Make Over membuat sebuah sharing session bertema #AllEyesOnYou untuk memotivasi para wanita tampil lebih percaya diri dengan makeup.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda ketahui, makeup tidak hanya memiliki fungsi untuk menyempurnakan penampilan saja, namun juga menambah kepercayaan diri penggunanya. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan varian produk riasan mata Eyecentric, kali ini Make Over ingin mengajak wanita Indonesia untuk tampil lebih percaya diri.

Mengangkat kampanye berbunyi #AllEyesOnYou, tujuannya adalah memberi motivasi bagi para wanita pengguna makeup untuk lebih percaya diri dalam mengekspresikan diri. Setiap orang pasti memiliki karakter masing-masing dan karena inilah, maka standar penilaian ideal tidak lagi memiliki batasan.

Kampanye ini menghadirkan empat orang wanita yang dianggap berani mengekspresikan keunikan diri masing-masing, yaitu Asmara Abigail, Monita Tahalea, Natasha Wiggerman, Shareefa Daanish, dan seorang influencer, Jovi Adhiguna Hunter. Acara akan dibagi menjadi 3 inspirational sharing session yang interaktif dan diikuti oleh berbagai permainan menarik, yaitu Find Your Own Path! oleh Natasha Wiggerman dan Jovi Adhiguna Hunter, Weakness=Strength oleh Shareefa Daanish dan Asmara Abigail, dan juga Express It With Words oleh Monita Tahalea.

“Sejalan dengan tagline dan kepercayaan yang Make Over usung, ‘Beauty Beyond Rules’, Campaign #AllEyesOnYou bertujuan memberikan inspirasi bagi para wanita untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan kepribadian mereka yang sesungguhnya melalui beragam tampilan tanpa adanya standar maupun batasan–batasan tertentu. Berbagai varian makeup terbaik yang disuguhkan oleh Make Over akan membantu para wanita dalam memenuhi keinginan mereka untuk dapat tampil sempurna sesuai dengan keunikan karakter masing – masing,” ujar Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager berbicara tentang fungsi makeup untuk meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.