Sukses

Pilihan Hadiah Istimewa di Hari Raya

The Body Shop menghadirkan ragam gift set menarik yang bisa dijadikan pilihan untuk berbagi kebahagiaan bersama orang terkasih di Hari Raya.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari, apakah Anda sudah mempersiapkan hadiah yang tepat untuk orang terkasih? Tahun ini, The Body Shop kembali menghadirkan rangkaian pilihan gift set yang dapat mempermudah Anda untuk memberikan hadiah berkesan untuk orang-orang terdekat.

Ragam paket hadiah menarik yang ditawarkan The Body Shop dengan pilihan produk perawatan tubuh, wajah hingga wewangian yang bisa dipilih.

Gift Deluxe White Musk degan harga Rp889.000, Gift Box Medium yang terdiri dari rangkaian Wild Argan Oil seharga Rp609.000, Gift Medium British Rose yang hadir dengan rangkaian perawatan tubuh beraroma mawar lembut seharga Rp849.000;. 

The Body Shop menghadirkan ragam gift set menarik yang bisa dijadikan pilihan untuk berbagi kebahagiaan bersama orang terkasih di Hari Raya. (Foto: The Body Shop)

Ketiga rangkaian gift set yang hadir dapat disesuaikan dengan karakteristik orang yang akan Anda hadiahi paket istimewa ini. Jika merupakan pribadi klasik, rangkaian Gift Deluxe White Musk bisa menjadi hadiah tepat untuk dirinya. Atau bagi pribadi yang sangat peduli dengan perawatan tubuhnya, rangkaian koleksi dari Gift Box Medium Wild Argan Oil merupakan rangkaian yang mampu menjaga kelembutan sekaligus kecantikan kulitnya. Terakhir, jika Anda sedang mencari hadiah bagi pribadi yang lembut dan feminin, koleksi british rose tentu akan membuat dirinya sangat bahagia.

Selain itu, hadir juga koleksi Feel Good Fragrances dan Dream Make-Up Looks yang terinspirasi dari kehangatan matahari terbenam di Arabia yang bisa Anda bagikan kepada orang-orang terkasih lewat pilihan perawatan tubuh dan riasan inspiratif.

The Body Shop menghadirkan ragam gift set menarik yang bisa dijadikan pilihan untuk berbagi kebahagiaan bersama orang terkasih di Hari Raya. (Foto: The Body Shop)

Tak hanya berbagi kepada sesama manusia saja, namun untuk setiap hadiah yang Anda beli, The Body Shop akan membantu melindungi hewan yang hampir punah dengan membangun bio-bridge dan memulihkan 1 meter persegi hutan hujan Batang Toru, Sumatra Utara yang merupakan komitmen The Body Shop dalan program Enrich Not Exploit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.