Sukses

Sontek Inspirasi Gaya Bumil Ala 3 Artis Berhijab Ini!

Siapa bilang wanita berhijab nggak bisa tampil fashionable saat jadi bumil? Yuk, intip 3 style artis berhijab ini saat hamil!

Liputan6.com, Jakarta Hampir kebanyakan ibu muda atau yang baru saja berhijab masih sering bingung ingin bergaya seperti apa saat hamil. Hal yang paling menyenangkan jika bisa tetap nyaman, tampil cantik, dan fashionable saat menjadi seorang bumil.

Belum lagi jika ingin mengabadikan momen saat kehamilan. Jika wanita tanpa berhijab pada umumnya memamerkan perut mereka kini Anda tetap bisa stylish tanpa memamerkan perut dan cukup dengan memperkaya koleksi baju hamil dan pintar dalam mix and matchnya.

Nggak perlu cemas dan bingung, 3 artis yang namanya sudah tak asing lagi di telinga kita ini ( Shireen Sungkar, Natasha Rizky, dan Oki Setiana Dewi) bisa Anda jadikan inspiration style dalam bergaya saat menjadi bumil.

1. Shireen Sungkar
Style Shireen Sungkar saat hamil anak keduanya. Style ini cocok Anda gunakan ke kantor dengan gaya monokrom (hitam-putih) dan gaun-gaun cantik bisa Anda gunakan untuk pregnant photoshoot.

Style Shireen Sungkar Waktu Menjadi Bumil

2. Natasha Rizky

Style Natasha Rizky Waktu Menjadi BumilStyle ibu muda ini bisa Anda tiru jika ingin hangout ke mall atau quality time bersama teman-teman atau keluarga dan gaun anggunnya bisa buat ke acara resepsi pernikahan atau untuk Anda pregnant photoshoot.

3. Oki Setiana Dewi

Istri dari Rio ini bisa jadi inspirasi bagi Anda bumil yang berhijab syar’i. Bosan dengan warna gelap seperti hitam/biru dongker Anda bisa coba gaya Oki saat mengenakan gaun berwarna biru cerah langit dengan memadu padankan hijab putih panjang berbahan tile kebaya dengan sentuhan bunga-bunga.

Style Oki Setiana Dewi Waktu Menjadi Bumil

Gimana? Sudah kepikiran ingin tiru style siapa nih? Jika sudah tau kini saatnya cari koleksi baju hamil pilihan Anda dengan mudah.

Eits, jangan sampai terlalu sibuk dengan style Anda saat menjadi bumil ya, Andapun perlu juga memperhatikan dan membeli perlengkapan bayi baru lahir. Apa saja yang harus dibeli? Yang harus dipersiapkan ialah baju bayi, popok, gendongan bayi, kain bedong, stroller, perlengkapan mandi, perlengkapan menyusui, car seat, baby food feeder.

Jika Anda sibuk dan tak punya waktu lebih untuk mencari barang-barang tersebut? Tak perlu cemas kini Anda bisa dengan mudah belanja koleksi baju hamil dan perlengkapan bayi baru lahir dimulai dari Tokopedia yang memiliki banyak pilihan dan beragam harga yang bisa disesuaikan dengan budget Anda.

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini