Sukses

Siapkan 5 Benda Ini di Mobil Saat Mudik Lebaran

Untuk memastikan perjalanan dengan mobil tetap nyaman, jangan lupa untuk membawa 5 benda ini ketika mudik lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Mudik lebaran menggunakan mobil menjadi pilihan terbaik, di kala harga tiket pesawat makin meroket. Untuk memastikan perjalanan ini tetap nyaman, jangan lupa untuk membawa 5 benda ini ketika mudik saat lebaran.

Bawa hiburan di mobil
Membawa CD atau kaset untuk diputar di mobil menjadi cara bagus untuk menghibur diri ketika perjalanan mudik lebaran. Berbagai benda yang menghibur seperti majalah atau komik juga bisa di bawa, agar tidak bosan selama di mobil.

Bawa camilan
Pastikan banyak bawa camilan ketika perjalanan mudik lebaran dengan mobil. Camilan ini akan mengatasi permasalahan lapar, ketika belum ada restoran yang terlihat di jalan. Jangan lupa juga membawa air dan persediaan berbuka puasa, ketika perjalanan mudik dimulai ketika Ramadan.

Bawa tisu dan alat kebersihan
Tisu sangat penting untuk menjaga kebersihan, ketika sedang perjalanan dengan mobil. Kombinasi tisu basah dan tisu kering menjadi pilihan bagus untuk menjaga tubuh tetap higienis, disamping hand sanitizer dan sabun cair untuk kebersihan saat menggunakan toilet umum.

Bawa bantal
Siapa yang tidak suka tidur saat perjalanan panjang? Tentunya membawa bantal dalam mobil dapat membantu tidur lebih nyenyak. Tentunya ketika sampai di tempat tujuan, tubuh menjadi lebih segar bukan?

Bawa mainan jadul
Mainan jadul dengan baterai juga menjadi barang bagus untuk membunuh kebosanan ketika mudik lebaran. Tak bergantung dengan teknologi kekinian yang cinta dengan listrik, permainan jadul ini dapat bertahan lama hingga tempat tujuan. Mau coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.