Sukses

Farah Quinn Malas Pakai Baju Berbelahan Dada Rendah

Farah Quinn yang biasanya tampil seksi mengaku sudah malas berpakaian dengan potongan dada rendah. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Farah Quinn? Wanita yang berprofesi sebagai selebritas, chef, dan pengusaha ini pertama kali dikenal masyarakat melalui perannya sebagai seorang chef di sebuah acara TV, Ala Chef.

Tidak hanya keterampilannya dalam memasak, Farah Quinn juga dikenal selalu bangga memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi dengan berbagai pakaian ketat. Namun, ditemui oleh Bintang.com pada satu kesempatan, wanita kelahiran 8 April 1980 ini mengaku tidak lagi ingin tampil seksi dengan pakaian terbuka. Mengapa?

"Loh mungkin kalo teman-teman lihat Instagram saya udah beberapa tahun terakhir ini, saya selalu pakai yang tertutup. Walaupun yang keliatan paha, itu baju olahraga. Udah berubah jauh cara saya berpakaian. Mungkin dulu agak berani ya pakai baju terbuka, sekarang udah malas pake gituan," papar Farah Quinn.

Ya, jika Anda juga mengingatnya, Farah Quinn merupakan salah satu selebritas Indonesia yang termasuk berani dalam berpakaian. Namun, saat ini dirinya mengaku telah mengubah cara berpakaian dan malas berpakaian terbuka lagi.

Ditanya soal gaya berbusana Ramadan, Farah Quinn ternyata sama dengan kebanyakan orang, banyak mengenakan kaftan.

"Kalo Ramadan kan trennya pakai kaftan. Rambut aja nih yang biasanya saya angkat, terus pakai anting yang panjang dan besar. Kalo rambut digerai, kan suka gerah," jelas Farah Quinn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.