Sukses

Kulit Seperti Kakak-Adik dengan Anak, Ini Rahasia Wulan Guritno

Saat berpose dengan putri sulungnya, Shaloom Razade, Wulan Guritno tampak seperti kakaknya. Apa rahasia awet mudanya?

Liputan6.com, Jakarta Saat berpose dengan putri sulungnya, Shaloom Razade, Wulan Guritno tampak seperti kakaknya. Padahal, usia keduanya terpaut sekitar 17 tahun. Apa rahasia awet mudanya?

Saat ditemui Liputan6.com di Jakarta, beberapa waktu lalu, Wulan Guritno mengatakan dirinya belum pernah mendapat perawatan seperti botoks atau filler. Menurut dia, mengonsumsi nutrisi dari luar dan dalam saja sudah cukup untuk membuatnya awet muda.

"Banyak perempuan yang usianya di bawah aku sudah pada botoks, buat apa? Yang penting itu menjaga nutrisi luar dalam untuk memperlambat penuaan," ucapnya.

Nutrisi dari luar yang dimaksud adalah pemberian produk-produk perawatan, seperti krim malam dan masker. Sementara untuk perawatan dari dalam, Wulan Guritno rutin mengonsumsi kunyit, kefir water, vitamin C, dan klorifil.

Pada usianya yang ke-36, Wulan sudah banyak mengalami perubahan. Dibandingkan dengan kulit Shaloom, sebenarnya kulitnya sudah cukup berbeda.

"Memang banyak yang bilang Wulan sama Shaloom kayak kakak-adik, ya itu kalau dari jauh. Dari dekat pasti ada bedanya, enggak mungkin kulit saya sama kayak Shaloom," kata ibu tiga anak ini.

Wulan Guritno memposting foto-foto keakrabannya bersama sang buah hati, Shaloom Razade Syach. (instagram.com/wulanguritno)

Meski demikian, Wulan Guritno mengaku ingin menikmati penuaannya. Ia tidak berniat untuk melakukan botoks atau filler. Ia memilih untuk melakukan perawatan memperlambat penuaan.

"I wanna enjoy my aging I wouldn't do anything. Kalau botoks itu kan sangat tergantung sama dokternya. Ya kalau langsung dapat dokter yang tepat, bagus. Tapi kalau enggak? Wajah bisa berubah. Aku enggak mau mengubah wajahku," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.