Sukses

Inspirasi Makeup Peach untuk Acara Silaturahmi di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan ini, pasti Anda sudah banyak undangan berbagai acara silaturahmi bersama rekan kerja, sahabat dan keluarga. Tak hanya mempersiapkan pakaian yang tepat saja, namun Anda pun harus melengkapinya dengan makeup yang cantik. Salah satunya merias wajah Anda dengan makeup sederhana yang bernuansa warna peach.

Warna peach atau oranye yang lembut dapat memberikan kesan tampilan wajah yang lebih segar. Sentuhan peach yang diberikan pada mata dan bibir cocok untuk semua warna kulit. Bagi Anda yang baru memulai makeup, coba ikuti langkah-langkah mudahnya berikut ini:

 

@sabrinecat 😻 #hfupclose

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

1. Kenakan foundation atau BB Cream yang sesuai dengan warna kulit Anda agar hasilnya tidak belang.

2. Gunakan compact powder atau bedak tabur yang warnanya natural.

3. Rapikan alis Anda menggunakan brow gel agar hasilnya tampak alami. Lalu, bentuk alis dengan memakai pencil alis yang warnanya senada dengan warna alis Anda.

4. Mulailah mengaplikasikan base eyeshadow pada kelopak mata. Kemudian, lanjutkan dengan memulas eyeshadow warna cokelat natural di bagian ujung mata.

5. Aplikasikan kembali eyeshadow warna peach lembut di bagian tengah kelopak mata serta tipis-tipis di bagian kelopak mata bawah.

6. Kenakan eyeliner warna hitam dengan teknik cat eyes agar mata Anda terlihat lebih ekspresif.

7. Gunakan maskara warna hitam pada bulu mata. Jika suka, Anda pun bisa mengenakan bulu mata palsu yang natural.

8. Baurkan blush on warna peach pada kedua pipi, mulai dari pipi dekat pangkal hidung hingga mengarah ke tulang pipi. Anda juga bisa memilih blush on berbahan krim untuk hasil yang lebih tahan lama.

9. Terakhir, pilih lipstik dengan warna yang natural. Misalnya nude pink atau nude peach.

Tampilan makeup Anda akan terlihat semakin cantik, dengan mengenakan turban atau hijab berwarna netral. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
5 Ide Kencan Tak Biasa di Hari Valentine
Artikel Selanjutnya
Tips Mempersiapkan Bridal Shower agar Memorable