Sukses

Makan Malam Romantis di Rooftop Bar Tengah Kota Jakarta

Lobbyn Sky Terrace merupakan salah satu rooftop bar yang terkenal karena memiliki pemandangan kota yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Lobbyn Sky Terrace merupakan salah satu rooftop bar yang terkenal karena memiliki pemandangan kota yang indah, selain juga menu makanan yang istimewa. Berada di Fave Hotel Kemang, rooftop bar ini telah lama menjadi tempat yang populer di kalangan anak muda Jakarta.

Selain pemandangan yang instagramable, makanan di Lobbyn Sky Terrace juga layak di coba. Menu di Lobbyn Sky Terrace sendiri terdiri dari hidangan Asia, seperti Oxtail Soup (Sop Buntut) maupun hidangan barat, seperti Tenderloin Steak.

Selain beragam menu yang lezat, suasana tempat makan ini juga sangat romantis dan cocok juga untuk pertemuan bisnis. Yang pasti, makan di tempat ini memberikan pengalaman seru sensasi makan di rooftop bar.

Makan di Lobbyn Sky Terrace biasanya Rp 250 ribu untuk 2 orang, tapi dengan booking menggunakan BigDish, Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen menjadi hanya Rp 125 ribu. Anda juga bisa mendapatkan voucher nonton XXI gratis dengan menggunakan BigDish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini