Sukses

Top 3 Hari Ini: Cerita Pesanan Baju Terakhir Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sempat minta dibuatkan baju oleh desainer kebaya kontemporer ternama Indonesia Anne Avantie. Namun bukan kebaya yang dipesannya, melainkan baju yang memudahkan Jupe, sapaan sayangnya, setiap diperiksa dokter selama dirawat di RSCM, Jakarta Pusat.

Faktanya, 9 dari 10 jenis kanker disebabkan oleh faktor lingkungan eksternal, seperti merokok, minum minuman keras, paparan sinar matahari, dan polusi udara. Sedangkan menurut penelitian sebelumnya, mutasi sel juga berperan penting dalam pengembangan tumor.

Justin Bieber baru saja menggelar konser di Netherland beberapa waktu lalu. Dalam festival musik Pinkpop ini, terlihat seorang pria tampan yang bertugas sebagai petugas keamanan di festival musik tersebut yang diisi oleh Justin Bieber.

Simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

1. Pesanan Baju Terakhir Julia Perez dari Anne Avantie Bikin Pilu

Anne Avantie, desainer kebaya ternama Indonesia ini mencurahkan isi hatinya yang berduka atas kepergian sahabat tercintanya. (Foto: Instagram/@juliaperrezz)
Julia Perez sempat minta dibuatkan baju oleh desainer kebaya kontemporer ternama Indonesia Anne Avantie. Namun bukan kebaya yang dipesannya, melainkan baju yang memudahkan Jupe, sapaan sayangnya, setiap diperiksa dokter selama dirawat di RSCM, Jakarta Pusat.

Namun, belum sempat dikirim dan dipakai, Julia Perez sudah menutup mata untuk selamanya. Hal itu diungkap sang desainer yang juga dekat dengan Jupe di Instagram pribadinya. Baca di sini.

2. Kanker Bisa Disebabkan dan Disembuhkan oleh Gaya Hidup Anda

Ilustrasi Kanker Payudara (iStock)
Faktanya, 9 dari 10 jenis kanker disebabkan oleh faktor lingkungan eksternal, seperti merokok, minum minuman keras, paparan sinar matahari, dan polusi udara. Sedangkan menurut penelitian sebelumnya, mutasi sel juga berperan penting dalam pengembangan tumor. Baca di sini.

3. Petugas Keamanan Tampan di Konser Justin Bieber yang Bikin Heboh

Boy Roeles sosok pemuda tampan yang bertugas sebagai petugas keamanan di konser Justin Bieber yang menghebohkan dunia maya. Penasaran?
Sang pria yang sigap menjaga keamanan konser selama berlangsungnya aksi Justin Bieber di atas panggung ini cukup mengalihkan perhatian para wanita. Pasalnya, pria yang diketahui bernama Boy Roeles ini terlihat berbeda dari sosok "petugas keamanan" yang ada selama ini. Dirinya jauh dari sosok yang menyeramkan. Justru sebaliknya, wajahnya yang manis dan tampan, membuat para wanita sibuk mengabadikan fotonya saat tengah bertugas menjaga festival musik tersebut. Baca di sini.

 

 

Artikel Selanjutnya
5 Fakta yang Kerap Dialami Wanita Selama Masa Cuti Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Gaya Monokrom Syahrini Saat Lebaran di Hong Kong