Sukses

Bukti Julia Perez Penuhi Semua Kriteria Teman Terbaik

Julia Perez buktikan dirinya mempunyai kriteria teman terbaik yang ingin dimiliki semua orang

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez membuat semua orang merasakan duka mendalam atas kepergiannya. Selain keluarga, banyak teman yang kehilangan dan mengenang kebaikannya.

Jupe--sapaan akrabnya--dikenal baik hati dan senang membantu sesama dari segala kalangan. Terutama dari rekan seprofesi mulai dari junior sampai senior.

Menjadi teman terbaik bagi semua orang memang bukan perkara mudah. Namun, Julia Perez membuktikan jika ia mempunyai kriteria teman terbaik yang ingin dimiliki semua orang. 

Aksi total membantu teman

 

Innallilahi wainailaihi roji'un 😢 Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Inget banget pertama kenal ka Jupe di FFB, ngobrol dan becanda-becanda sampe akhirnya jadi akrab. Ka jupe salah satu senior yang selalu baik dan selalu semangatin saya ketika saya lagi down dan ketika saya di beritain yang macem-macem di media. Dia yang selalu ngajarin saya untuk bangkit bahkan ka jupe selalu ikut membela saya...sampai waktu ada kasus,ka jupe satu-satunya yang menemani saya ke kantor polisi. Ka jupe, kalo bukan karena kaka mungkin aku udah kapok di dunia entertainment dan mungkin gak sekuat sekarang. Sayang banget sama ka Jupe, sedihhh banget karena gak sempat ngeliat kaka untuk terakhir kalinya. Ternyata Allah memang lebih sayang sama kaka. Yang tenangg ya kaaa. Kaka orang yang sangat baik semoga Allah mengampuni semua dosa kaka. Dan menerima semua amal ibadah kaka Aamiin. Selamat jalan ka jupe. 😖😢

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on


Seperti ungkapan duka yang diunggah Prilly Latuconsina, Julia Perez menjadi teman yang menguatkan karena sudah lebih dulu bercokol dan mempunyai banyak pengalaman di dunia entertainment. Tak pandang junior-senior, Prilly mengatakan jika Jupe menjadi satu-satunya orang yang menemani ke kantor polisi saat Prilly membutuhkan dukungan. Bukan hanya ucapan semata, Jupe langsung memberikan pertolongan dengan aksi dan tindakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti Julia Perez Penuhi Semua Kriteria Teman Terbaik

Menjadi kakak


Selain sebagai sahabat, Jupe juga banyak diposisikan oleh teman-temannya sebagai seorang kakak. Kakak baik yang selalu siap memberikan nasihat bijaknya.

Seperti yang diutarakan Robby Purba dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia merasa beruntung mempunyai sahabat dan kakak yang telah hadir dalam hidupnya.

3 dari 4 halaman

Bukti Julia Perez Penuhi Semua Kriteria Teman Terbaik

Teman curhat terbaik

 

terahir gw jenguk elu kmren lu lagi tidur phee mpe ngorok , aaaahh pheee phee cepet bgt lu pergiiii , antara rela dan gak relaaa , apa krn kita ngalamin persoalan RT yg sama jd kita berdua selalu saling nguatin saling suport , saling belajar .... lu selalu update and praktek and laporan , naf gw udh ngampuni si A , naf gw udh ngampuni si B , tapi si C blom , msh blom mau 😄😄, trus gw bilang gak pa pa phe , pelan pelan , gw jg gak langsung kok kita barengan yah , trus klo sakit lagi gimana naf , trus gw bilang yah gak pa pa sakit lagi kan wajar kt kan bukan malaikat , tapi niat kt udh jadi satu hal yg Tuhan bakal kasih kekuatan kok ,... 😭😭😭😭 , gw sayang elu pheee ...sayangg bgt , gak berenti nangiss gw 💪😭😭😭 ,, aahh Tuhaan salam peluk rinduku buat diaa ,

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on


Nafa Urbach menjadi salah seorang teman dekat yang mengaku memiliki kesamaan kisah hidup dengan Jupe. Karena faktor kesamaan, mereka menjadi semakin akrab dan selalu meng-update cerita setiap hari.

Selain sebagai pendengar yang baik, Jupe memiliki kepribadian terbuka dan tak segan membagi cerita dengan temannya. Tentunya dengan maksud saling menguatkan dan berbagi inspirasi.

4 dari 4 halaman

Bukti Julia Perez Penuhi Semua Kriteria Teman Terbaik

Tak pelit ilmu


Bukan hanya hal-hal kompleks tentang kehidupan yang menjadi perhatian Julia Perez kepada teman-temannya. Hal kecil dan mendetail juga tak luput dari pengamatan Jupe.

Seperti kenangan Citra Scholastika yang selalu diingatkan untuk memakai bulu mata palsu dan lipstik untuk menunjang penampilan. Sebab persaingan di dunia entertainment semakin ketat dan sebagai publik figur penting untuk menjaga penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.