Sukses

Syahrini-Kim Kardashian Bertemu Pakai Celana Sama, Seksi Siapa?

Syarhini dan Kim Kardashian, dua wanita bertubuh curve ini dipertemukan saat memakai celana yang sama, lebih seksi siapa?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Kim Kardashian, dua wanita yang dikaruniai tubuh curve nan seksi bertemu di sebuah butik di Jepang. Pertemuan yang tak disengaja ini mempunyai sebuah kebetula, mereka memakai celana dengan model yang sama.

Keduanya memakai celana model high waist atau celana yang dipakai di perut seperti terlihat pada postingan Syahrini di akun instagram pribadinya @princessyahrini. Kim saat itu memakai celana cargo bermotif army sementara Syahrini yang biasa disapa Incess memakai ripped jeans dengan aksen fringe atau rumbai yang seksi.

Karena keduanya memiliki tubuh yang curve, celana berpotongan pinggang tinggi itu membentuk tubuh mereka dengan sempurna. Apalagi, keduanya memasukkan atasan atau baju mereka.

Kim memakai tank top putih, sementara Syahrini memasukkan top kerah halter warna hitam. Syahrini melengkapi penampilannya dengan fedora hitam sementara kakak tiri Kendall Jenner dan Kylie Jenner itu memakai kacamata.

Nah, jika disejajarkan seperti ini dan memakai busana serupa, lebih seksi siapa, Syahrini atau Kim Kardashian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.