Sukses

Kenalan dengan Makeup Artist Paling Seksi dan Dicari di Singapura

Tank top dan kemeja dengan kancing terbuka menjadi ciri makeup artist dan fashion stylist paling dicari di Singapura Anna En

Liputan6.com, Jakarta Profesi fashion stylist dan makeup artist kini tak lagi hanya eksis di belakang panggung. Seperti fashion stylist dan makeup artist cantik dan seksi dari Singapura Anna En.

Wanita bermata besar dengan lesung pipit ini tak kalah menonjol dengan para publik figur yang di-styling dan didandani. Kehidupan pribadinya juga tak kalah menarik untuk diikuti.

Anna mempunyai 60 ribu lebih follower di instagram yang selalu menunggu update aktivitas hariannya. Apalagi ia juga menjadi bagian dari Night Owl Cinematics, penghasil konten ternama dari Singapura yang terkenal di situs berbagi video.

Belum lama ini, ia pun terpilih menjadi salah seorang Women Crush Wednesday dari askman.com yang berarti banyak pria ingin mengetahui lebih banyak tentang Anna. Akan tetapi, yang langsung ditangkap saat melihat akun instagramnya adalah Anna hobi memakai tank top dan kemeja kancing terbuka sebagai busana kasual penunjang aktivitasnya.

 

Going for casual wear a lot nowadays. The weather is too hot and humid.

A post shared by Anna En (@anna_en) on

Anna bercerita jika passion-nya dalam bidang makeup dan fashion muncul sejak usia enam tahun. Anna kecil selalu menjadikan adik perempuannya sebagai model. Selain itu, ia juga sudah menjahit baju untuk boneka Barbie.

Anna juga mandiri untuk berdandan sebelum berangkat sekolah, terutama urusan gaya rambutnya. Bahkan, ia sudah memulai ide do it yourself atau DIY untuk membuat baju lama menjadi baru.

"Saat usia 14 tahun, aku mulai membaca buku-buku tentang mode terutama fashion marketing. Dari situ aku memutuskan untuk mengambil studi jurusan fashion marketing," ujar Anna, seperti dikutip dari askmen.com, Senin (12/6/2017).

Setelah kuliah selama tiga tahun, Anna pun mulai debut profesionalnya sebagai fashion designer untuk Umeko dan Silver.com sebelum memutuskan untuk menjadi makeup artist dan fashion stylist independen.

"Bagian terbaik mempunyai job sepertiku adalah saat keluar rumah, bisa melihat berbagai karyaku terpampang di billboard, televisi, bahkan poster di supermarket," lanjut Anna.

Memulai karier dari nol membuat Anna menghargai semua orang yang bekerja keras dalam dunia yang dicintai untuk meraih mimpi. Hal itu memotivasinya untuk menjadi lebih baik lagi.

"Harus diingat jika setiap orang punya cerita di balik pekerjaan dan kesuksesan. Aku selalu menganggap bisa saja hari ini menjadi hari terakhir dalam hidup. Sebab itu, aku selalu menaruh hormat pada setiap orang yang bekerja sama denganku," tegasnya.

Wah, selain cantik dan seksi, Anna juga bijak dalam menyikapi hidup dan punya attitude. Kabarnya, sih, Anna masih mencari pendamping. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.