Sukses

Top 3 Hari Ini: Busana Muslim Terbaik Jupe Saat Umrah Terakhir

Inilah ketiga berita yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (11/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez menjalani ibadah umrah pada awal tahun 2017 dan sekaligus menjadi yang terakhir. Dalam kondisi sakit, Jupe tetap ingin berpenampilan yang terbaik dalam balutan busana muslim mewah rancangan desainer Anniesa Hasibuan.

Justin Bieber baru saja menggelar konser di Netherland beberapa waktu lalu. Dalam festival musik Pinkpop ini, terlihat seorang pria tampan yang bertugas sebagai petugas keamanan di festival musik tersebut.

Rambut merupakan mahkota bagi para wanita. Menjaga kesehatan rambut sangat penting untuk dilakukan. Salah satunya dengan melakukan perawatan rambut secara alami dengan menggunakan sayuran okra.

Ketiga berita tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (11/6/2017).

1. Julia Perez Siapkan Busana Muslim Terbaik Saat Umrah Terakhir

Julia Perez memakai busana muslim glamor yang meneduhkan saat umrah Januari 2017 (Foto: instagram Julia Perez)

Julia Perez menjalani ibadah umrah pada awal tahun 2017 dan sekaligus menjadi yang terakhir. Ia mengenakan baju muslim dengan model outer atau jubah rancangan Anniesa Hasibuan. Mulai dari bahan velvet dengan detail manik bunga yang kontras di pinggirnya. Baca selengkapnya di sini.

2. Petugas Keamanan Tampan di Konser Justin Bieber yang Bikin Heboh

Boy Roeles sosok pemuda tampan yang bertugas sebagai petugas keamanan di konser Justin Bieber yang menghebohkan dunia maya. Penasaran?

Dalam festival musik Pinkpop yang juga diisi oleh penampilan Justin Bieber, para netizen dibuat penasaran dengan kehadiran seorang petugas keamanan yang berwajah tampan. Siapa dia? Baca selengkapnya di sini.

3. Rambut Sehat dan Berkilau dengan Kondisioner Alami dari Okra

Ilustrasi Foto Sayuran Okra (iStockphoto)

Pengaplikasian kondisioner setelah keramas sangat penting dilakukan agar dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan rambut setelah dicuci. Apabila Anda kesulitan untuk menemukan kondisioner yang cocok untuk rambut, sudah saatnya Anda mencoba kondisioner alami dengan bahan dasar okra. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.