Sukses

Pop On Plaza, Bawa Enterpreneur Muda Jajal Pusat Perbelanjaan

Liputan6.com, Jakarta Enterpreneur muda membutuhkan berbagai dorongan yang nantinya membantu usaha makin berkembang. Selain itu perambahan pasar yang baru juga menjadi kunci usaha makin tahan lama. Untuk itu, Pop On Plaza membawa berbagai brand untuk mencoba memperluas pasar.

“Pop On Plaza didirikan untuk menjawab keinginan pangsa pasar muda akan brand kegemarannya hadir di pusat Jakarta, setelah selama ini mereka hanya dapat ditemui dalam online atau bazaar beberapa hari saja,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

Pop On Plaza, atau bisa dibilang seperti pasar kaget dalam plaza ini akan hadir di Lantai 4 dan 5 Plaza Indonesia. 21 brand yang dekat dengan anak muda akan hadir mulai dari 9 Juni 2017, hingga beberapa bulan ke depan. Tentunya hal ini menjadi sebuah kesempatan yang bagus bagi para entrepreneur muda, untuk mengembangkan jaringan di masa depan.

“Tentunya inovasi dari Plaza Indonesia ini sangat diapresiasi untuk memberikan ruang bagi entrepreneur muda. Agar mereka mendapatkan kesempatan untuk memberikan product experience kepada pelanggan yang lebih luas, dan siap masuk lebih dalam di industri ritel,” ungkap Leonard Theosabrata, Founder Indoestri Makerspace & Enterpreneur, Jumat (9/6/2017).

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi semua pengunjung untuk menjelajahi berbagai area berbeda, mulai dari brand fashion hingga kuliner. Berbagai fashion anak muda akan hadir di area Pop Style, Pop Boys, dan Pop Girls, dan barang-barang unik ada di Pop Pavilion. Tidak hanya itu, Pop Home juga memberikan furniture berkelas, sambil menikmati seni di Pop Art.

Untuk pencinta makanan, Pop Carve dan Pop on-The-Go menjadi pilihan terbaik untuk memuaskan rasa lapar. Tidak ketinggalan juga pusat bahasa bagi para pengunjung di Pop Education. Tentunya juga banyak promo yang akan diberikan ketika berbelanja di pasar dadakannya entrepreneur muda ini, mulai dari potongan harga hingga kesempatan liburan ke luar negeri untuk 4 orang.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Pelajar Serbu Stan Pameran Festival Prestasi Indonesia
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Asyiknya Menikmati Festival Kuliner di Hong Kong