Sukses

Curahan Hati Anne Avantie tentang Julia Perez yang Bikin Haru

Anne Avantie, desainer kebaya ternama Indonesia ini, mencurahkan isi hatinya yang berduka atas kepergian sahabat tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kepergian Julia Perez pada Sabtu (10/6/2017) banyak dari sesama rekan artis yang mengucapkan rasa belasungkawa lewat media sosial pribadi mereka dengan mengunggah foto mereka bersama Jupe, sapaan akrabnya. Salah satunya adalah Anne Avantie. Desainer kebaya ternama Indonesia ini mencurahkan isi hatinya yang berduka atas kepergian sahabat tercintanya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Anne Avantie membagi fotonya bersama Julia Perez saat masih dirawat di RSCM, Jakarta. Ia pun menuliskan rasa duka yang mendalam serta mengungkapkan kekagumannya pada sosok Jupe yang baik hati.

"Selamat jalan jupe....... - pribadi baik hati .. pribadi yg luar biasa mengagum kan. Bunda sangat kehilangan mu nak .... ., sebuah kamar dirumah seperti mau mu sedang kami persiapkan .., Tapi Tuhan lebih sayang kamu nak ....<< kami berduka.. - sangat berduka." tulis Anne Avantie pada keterangan foto yang dibagikannya di Instagram.

Selain itu, Anne Avantie pun kembali mengunggah foto Julia Perez berbalut kebaya modern hasil rancangannya lengkap dengan makeup dan rambut yang disanggul cantik.

Dalam keterangan fotonya tersebut, Anne Avantie mengenang Jupe yang pernah minta dibuatkan kebaya cantik untuk wisuda serta cerita tentang kedekatannya dengan Jupe.

"Bun....., aku mau wisuda.Buatin kebaya cantik untuk ku ya... . 🌹🌹🌹-Bukan krn kamu artis., tapi pribadimu dimata Bunda menarik . Dan Bunda " belajar" melihat mu sbg " sahabat". . Sahabat yg jarang banget ketemu.., sahabat yg nggak pernah pergi pergi bareng. Sahabat yg nggak pernah makan makan bareng.. . Sahabat yg jarang banget tampil berdua dua an -- tapi " persahabatan " itu BUKAN itu. 😭Tapi SAHABAT itu adalah yg TETAP ADA Di SAAT PENDERITAAN dan DUKA NESTAPA . Bahkan nyaris tak ada orang tau KEDEKATAN kita di akhir waktu mu. Sungguh indah menjadi SAHABAT... mu diakhir batas waktumu #juliaperez #rubenonsu" tulis Anne Avantie.

Kepergian Jupe menunjukkan bahwa ia merupakan sosok wanita dengan pribadi yang baik, dikenal ramah dan bisa berteman dengan siapa saja tanpa melihat golongannya. Selamat jalan, Julia Perez. Semoga tenang dan amal ibadahnya, diterima di sisi Allah SWT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.