Sukses

Top 3 Hari Ini: Julia Perez Pakai Makeup Hingga Akhir Hayat

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (11/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Julia Perez yang telah berpulang pada Sabtu (10/6/2017) setelah lima bulan berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Selama terbaring di rumah sakit, Jupe begitu sapaan akrabnya, tak pernah lepas mengenakan makeup di wajahnya.

Semasa hidupnya dan menjalani perawatan di rumah sakit, Jupe tampak sering mengunggah berbagai nasihat-nasihat baik dalam akun instagramnya. Foto kata-kata bijak tersebut juga patut direnungi dan dijadikan motivasi.

Sementara untuk Anda yang masih berusaha untuk menurunkan berat badan, cobalah mulai dengan mengonsumsi satu jenis makanan ini setiap hari. Makanan apa itu?

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (11/6/2017).

1. Alasan Julia Perez Selalu Memakai Makeup Hingga Akhir Hayat

Walaupun sakit, Julia Perez selalu mengenakan makeup agar dirinya tidak terlihat pucat dan sakit sebagai bentuk semangat.

Julia Perez menghabiskan lima bulan terbaring di ranjang RS Cipto Mangunkusumo untuk menjalani perawatan kanker serviks sebelum berpulang pada Sabtu (10/6/2017). Selama itu pula, ia tak membiarkan dirinya terlihat seperti orang sakit karena selalu memulas makeup di wajahnya. Baca selengkapnya di sini.

2. Nasihat Bijak Julia Perez yang Perlu Kita Renungi

Selamat jalan Julia Perez, ini nasihat bijakmu yang patut direnungi dan memotivasi (Foto: Instagram Julia Perez)

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Meski telah berpulang selamanya, Jupe, begitu sapaan akrabnya meninggalkan nasihat bijak yang patut direnungi dan menjadi motivasi. Baca selengkapnya di sini.

3. Masih Usaha Turunkan Berat Badan? Coba Konsumsi Makanan Ini

Ilustrasi Foto Diet (iStockphoto)

Untuk mendapatkan bentuk tubuh serta berat badan sempurna memang tidak mudah. Disertai dengan niat dan usaha seperti diet, makan sehat dan olahraga, mungkin sudah sering Anda lakukan. Namun, hasilnya berat badan Anda tak kunjung turun. Jika Anda masih berusaha untuk mencoba menurunkan berat badan Anda, cobalah mengonsumsi kacang setiap hari. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.