Sukses

Pesanan Baju Terakhir Julia Perez dari Anne Avantie Bikin Pilu

Bukan kebaya mewah, ini busana terakhir yang dipesan Julia Perez dari desainer ternama Tanah Air Anne Avantie.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sempat minta dibuatkan baju oleh desainer kebaya kontemporer ternama Indonesia Anne Avantie. Namun bukan kebaya yang dipesannya, melainkan baju yang memudahkan Jupe, sapaan sayangnya, setiap diperiksa dokter selama dirawat di RSCM, Jakarta Pusat.

Namun, belum sempat dikirim dan dipakai, Julia Perez sudah menutup mata untuk selamanya. Hal itu diungkap sang desainer yang juga dekat dengan Jupe di Instagram pribadinya, Sabtu (10/6/2017).

"Beberapa hari lalu " bun ..., bikinin baju ya ... cuma buat nutupin badan . Kalau dipriksa dokter aku ngga enak ..., krn banyak selang ngga bisa pake baju"...........> Baru jadi kemarin., . Baru mau dikirim nanti . ... ohhhhhh😭😭😭😭#juliaperez #rubenonsu," tulis Anne Avantie dalam keterangan foto yang dibagikannya di instagram.

Dalam fotonya, Anne Avantie menggabungkan empat gambar jadi satu. Foto baju pesanan terakhir dan saat ia berbincang dengan Jupe di rumah sakit.

Baju yang dipesan Jupe menyerupai busana operasi dengan bagian belakang terbuka. Untuk memudahkan memakai dan mencopotnya, ada tali di bagian belakang baju tersebut.

Terlihat dua motif yang dipersiapkan Bunda, sapaan akrab Anne Avantie. Motif kotak-kotak dan kartun seperti Hello Kitty.

Kepergian Jupe semakin menunjukkan jika ia memiliki banyak teman dari segala golongan yang mencintai dan menyayanginya dengan tulus. Bukan hanya dari kalangan selebritas, ia juga dekat dengan beberapa desainer kenamaan Tanah Air.

Sekali lagi, selamat jalan Julia Perez. Semoga tenang di sisi Allah SWT.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini