Sukses

3 Kesalahan yang Anda Lakukan Saat Menggantung Karya Seni

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak orang mulai menghargai karya seni dengan berbagai cara, salah satunya adalah menggantungnya di sudut rumah. Namun, tidak sedikit orang yang masih melakukan kesalahan saat menggantung karya seni.

Dilansir dari purewow.com, Senin (12/6/2017), berikut ini adalah beberapa kesalahan dalam menggantung karya seni, yang mungkin masih Anda lakukan sampai saat ini.

1. Menggantungnya terlalu tinggi
Jika Anda ingin menggantung sebuah karya seni, jangan letakkan di tempat yang terlalu tinggi dari sofa. Sofa dan karya seni bisa menjadi dua hal yang harmonis secara visual. Beri jarak sekitar 5 sentimeter dari atas perabotan rumah tangga Anda saat ingin menggantung karya seni.

2. Pasangkan karya seni kecil dengan yang besar
Jika Anda masih melakukan hal ini, ruangan akan terlihat lebih kecil dari yang seharusnya. Untuk memperbaikinya, jangan ragu untuk memasangkan karya seni yang besar dengan karya seni lainnya berukuran sama. Kuncinya adalah menjaga proporsional, yaitu kira-kira dua pertiga panjang perabotan rumah tangga Anda.

3. Meletakkan karya seni satu dengan yang lain terlalu jauh
Jika Anda ingin menggantungkan dua karya seni, pastikan posisinya jangan terlalu jauh. Sebab mereka terhubung satu sama lain. Beri jarak tiga inci per bingkai karya seni. Selamat mencoba!

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jangan Bunuh Diri dengan Kelakuan Tak Pantas Bos Anda
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks