Sukses

Alasan Julia Perez Selalu Memakai Makeup Hingga Akhir Hayat

Meski sakit, Julia Perez selalu berusaha memakai makeup dengan alasan yang menyentuh bagi dirinya dan orang banyak.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez menghabiskan lima bulan terbaring di ranjang RS Cipto Mangunkusumo untuk menjalani perawatan kanker serviks sebelum berpulang pada Sabtu (10/6/2017). Selama itu pula, ia tak membiarkan dirinya terlihat seperti orang sakit karena selalu memulas makeup di wajahnya. 

Sebelum keadaannya semakin kritis, Julia Perez sempat menjalani pemotretan bersama fotografer Rio Motret untuk menyemangati penderita kanker lainnya. Kala itu, ia bercerita tentang makna mendalam makeup yang tak hanya untuk mempercantik diri di akun instagram pribadinya @juliaperrezz.

Rasa semangat, sedih, dan haru bercampur menjadi satu ketika melihat foto-foto yang diunggah Julia Perez. Keinginan Jupe untuk tak terlihat  seperti orang sakit pun terealisasi. Pulasan makeup dengan lipstik merahnya membuat tampilan Jupe fresh seketika.

 

👩🏻‍💻 mamita Kurus krempeng 45 kilo ..😞 .guys lagi di foto neh mau di pajang biar paham kalo kurus kerempes ngak cihuy.. bagusan montok .. ngak mau lagi sedot2 lemak.. nyesel... 🤦🏽‍♀️ dan apalagi kanker servik stadium 4 kaki kiri membekkak karena kanker yg meradang di sekitar slankangan.. sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga..dear all profesor yg paham akan kanker servik knp kanker kaki saya ngak bisa kempes2... 👩🏻‍⚕️👨🏻‍🔬👩🏻‍🔬ini perjuangan ku perjuangan mu mana? Oh kalo ada yg nanya itu selang apa di di bawah pungung kiri saya itu epidural... jadi setiap satu jam.. saya dapet suntikan anti nyeri... secara otomatis..obat2 nya menyeseuai kan...dan kalo ada serangan.. baru dokter2 dateng kasih.. suntikan extra untuk menghilangkan rasa sakit yg luar biasa... jadi manusia selang sementara.. oh ya di foto ini lagi kesakitan... karena biasa kaki aku lagi kumat.. tapi tetep focus foto.. yg keren koko rio.. hempas kan rasa sakit ini dengan kebahagiaan.. ayo foto cekrek cekrekk... bagus kan... aduh susah mandi.. tetep mandi..😀 hrs paksa.. diri ini ke level yg extra kuat.. focuskan diri ini untuk kemenangan..bravo yuli

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

Seperti pada foto Julia Perez yang sedang memulas eye shadow di matanya, "muka pucat di liat orang banyak ngak bagus.. nanty di pikirnya sakit hehhehe kita kan sehat..," tulisnya di bagian caption.

 

Makeup itu obat jiwa kita... supaya kita memberikan aura positive dan kembali positive... muka pucat di liat orang banyak ngak bagus.. nanty di pikirnya sakit hehhehe kita kan sehat.. buat para lelaki dan wanita yg lagi berjuang kanker ayoo keluar rumah nikmati hidup ininyg indah... kita memang sudah di undang tuhan tapi kan tanggal itu belum ada.. so ... nikmati berjuang lah... berikan cerita indah pada dunia ini bahwa hidup kita indah... cantik & ganteng.. hai ladies makeuppp .. yaa jgn kasih ampun .. jgn perduli omongan orang abc zzz... mrk tidak akan pernah paham kita... jgn tulis sejarah hidup mu karena omongan orang lain.. ini hidup mu.,. Ceritakan lah.. jalan kan lah apa yg kau mau... hidup ini terlalu cepat untuk memikir kan pendapat orang lain.. be your self ...

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Semangat Julia Perez ini ternyata tidak hanya ia tampilkan saat sesi foto khusus, tetapi konsisten saat mendapatkan kunjungan dari para sahabatnya.

Saat tak sempat memakai makeup lengkap, Julia Perez selalu berusaha memulas bibirnya dengan lipstik berwarna terang dan memperbaiki tampilan alisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini