Sukses

Setelah Sakit, Julia Perez Dikenal dengan 3 Gaya Andalan Ini

Mengenang kembali tiga gaya andalan Julia Perez saat dirinya divonis kanker

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez selalu memperlihatkan semangat dan kekuatannya untuk melawan kanker yang diderita sejak mempublikasikan penyakitnya pada publik. Ia optimistis jika pengobatan yang dilakukannya akan membuatnya bertahan dan mampu sembuh dari kanker serviks.

Namun Tuhan berkehendak lain, Jupe, begitu sapaan akrabnya harus menyelesaikan perjuangannya setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ia mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (10/6/2017).

Berikut ini tiga gaya andalan Jupe yang melekat sejak ia dinyatakan sakit untuk dikenang kembali. Selamat jalan Jupe, dirimu akan selalu dirindukan dan dicintai. 

1. Warna lipstik terang
Julia Perez memang mempunyai lekuk tubuhnya yang indah, salah satu bagiannya adalah bibir. Saat tampil di hadapan publik, Julia Perez hampir selalu mengenakan warna lipstik terang, seperti merah. Hal itu juga ditunjukkan saat dirinya terbaring di rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kepala botak

Setelah dikabarkan menderita kanker, Julia Perez aktif melakukan kampanye memerangi penyakit tersebut, termasuk keputusannya untuk mencukur habis rambutnya hingga botak. Keputusan Julia Perez ini sekaligus bentuk penyemangat pada penderita kanker lainnya untuk terus berjuang hingga akhir hayat. 

3 dari 3 halaman

3. Wig warna-warni

Setelah memutuskan untuk mencukur habis rambutnya, Julia Perez terlihat sering memakai wig atau rambut palsu yang berwarna-warni saat harus tampil baik on air atau off air

 

 

 

Makeup by @gerymakeup74 WiG by @chandraguptasalon Fabulos dress by @ivan_gunawan @jajakaxivangunawan

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Keberanian dan karya Julia Perez di dunia hiburan Indonesia pasti akan selalu mendapat tempat spesial di hati masyarakat dan penggemarnya. Selamat jalan, Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.