Sukses

Nasihat Bijak Julia Perez yang Perlu Kita Renungi

Selamat jalan Julia Perez, semoga segala nasihat bijak ini bisa direnungi, memotivasi, dan abadi di setiap hati.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Meski telah berpulang selamanya, Jupe, begitu sapaan akrabnya meninggalkan nasihat bijak yang patut direnungi dan menjadi motivasi.

 

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Ia tak menyia-nyiakan waktu berbaringnya selama di rumah sakit untuk berbagi kata-kata bijak yang di-posting di akun instagram pribadinya @juliaperrezz. Di tengah egoisme yang makin kuat, ia selalu mengingatkan betapa pentingnya menolong sesama untuk 13.000 follower instagramnya. 

Entah disengaja atau kebetulan, Jupe pernah mengunggah quotes soal menolong yang sama dua kali. Quotes itu berbunyi "Help people, even when you know they can't help you back." Yang diterjemahkan "Bantulah sesama, meski kamu tahu, mereka tidak bisa melakukan hal yang sama untuk menolongmu."

Saat orang lain mulai acuh dengan sesama dan hanya mementingkan persoalannya sendiri, kata-kata bijak tersebut patut kita renungi. Tak heran, Jupe selalu dikelilingi sahabat yang mencintai dan membantunya dengan tulus. Sera penggemar yang tak henti mendukungnya.

 

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Jika menelusuri akun instagram Jupe, kita juga akan menemukan kata-kata bijak serupa yang selalu mengingatkan untuk menolong sesama. Misalnya kata bijak di bawah ini yang mengingatkan kita untuk tidak pamrih akan kebaikan sendiri. Melainkan ikhlaskan dan biar Tuhan yang membalasnya. 

 

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Selamat jalan Julia Perez, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan segala pesan kebaikan selama hidup akan abadi di setiap hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini