Sukses

Top 3 Hari Ini: Alasan Burj Khalifa Punya 3 Waktu Buka Puasa

Saking tingginya, Burj Khalifa di Dubai punya waktu tiga waktu buka puasa. Bagaimana pembagiannya?

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menyimpan banyak cerita dari berbagai penjuru dunia. Salah satunya dari Dubai di gedung Burj Khalifa yang mempunyai tiga waktu buka puasa. 

Nah, bagi Anda yang mencari minuman segar untuk berbuka puasa, coba saja air kelapa. Sebab air kelapa mempunyai banyak manfaat yang bisa dikonsumsi selama Ramadan.

Terakhir, cek juga lima menu yang harus dihindari saat santap sahur agar tidak lemas seharian. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Jumat (9/6/2017);

1. Saking Tingginya, Burj Khalifa Dubai Punya 3 Waktu Buka Puasa

20161219-Burj Khalifa

Burj Khalifa yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab, masih tercatat menjadi gedung tertinggi di dunia. Tentunya karena tinggi gedung ini pula, ada penyesuaian waktu berpuasa untuk para penghuninya. Lalu, bagaimana cara mereka berbuka? Inilah keunikan waktu puasanya. Baca selengkapnya di sini

2. Manfaat Minum Air Kelapa di Bulan Ramadan

Manfaat Minum Air Kelapa

Menjalani Ramadan tentu membutuhkan asupan yang membantu tubuh tetap sehat dan segar. Air kelapa menjadi salah satu pilihan yang favorit sebagai menu berbuka. Ternyata air kelapa memiliki manfaat yang baik saat dikonsumsi pada bulan Ramadan. Apa saja? Cek di sini.

3. Anti Lemas Saat Puasa, Hindari 5 Menu Ini Saat Sahur

[reservasi]makanan yang harus dihindari saat sahur

Agar tak lemas saat menjalani puasa seharian, sahur tentu jadi hal yang tak boleh Anda lewatkan. Walau bisa jadi sumber energi selama shaum, bukan berarti Anda bisa mengonsumsi semua makanan yang ada di meja semaunya. Lihat selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini