Sukses

Rayakan Ultah ke-40, Ocean Park Hong Kong Gelar Summer Splash

Ocean Park Summer Splash akan membawa Anda memasuki memori masa lalu tentang liburan musim panas yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Memeriahkan ulang tahun ke-40 Ocean Park Hong Kong, wahana bermain dan konservasi terbesar di dunia ini kembali menghadirkan acara yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Ocean Park Summer Splash. Digelar mulai 1 Juli hingga 17 Agustus 2017, acara seru yang bertujuan mengalahkan teriknya matahari musim panas ini mengusung tema “Retro”.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (9/6/2017), acara ini akan semakin seru dengan kolaborasi Ray Villafane, seniman patung kelas dunia dan LT Duck yang juga label mainan terkemuka di Hong Kong. Perayaan ini menjanjikan para pengunjungnya untuk memasuki kembali memori masa kecil mereka tentang liburan musim panas yang menyenangkan, pasir pantai, dan bebek karet yang ikonik.

Tahun ini, Applause Pavillion akan bertransformasi menjadi pantai musim panas yang dihiasi dengan beragam ukiran patung pasir raksasa. Seniman patung internasional, Ray Villafane, bersama tim-nya secara eksklusif akan membangun patung pasir terbesar di Hongkong untuk menyemarakan penyelenggaraan Ocean Park Summer Splash.

Para pengunjung juga akan memperoleh kesempatan langsung untuk berkreasi dengan pasir melalui lokakarya interaktif bersama tim profesional. Bagi para pengunjung yang senang bermain dengan air, mereka akan menemukan pengalaman menyenangkan di beragam atraksi musim panas ini. Pada kolaborasi pertama dengan merek mainan ikonik, LT Duck, Ocean Park mendekor areanya dengan ribuan bebek kuning menggemaskan sebagai teman liburan Anda bermandikan cahaya matahari.

Didirikan oleh pengusaha mainan raksasa asal Hong Kong, LT Lam, LT Duck adalah salah satu representasi mainan klasik Hong Kong yang sangat diminati oleh masyarakat setempat selama beberapa dekade. Kolaborasi ini menyajikan nostalgia yang menyenangkan dan spot selfie yang lucu bersama keluarga atau orang tersayang Anda, cocok untuk berbagai generasi.

Sebelum meninggalkan taman bermain, para pengujung dapat menghampiri Little Duckie Store dan membawa pulang suvenir bebek yang menggemaskan untuk kenang-kenangan musim panas yang menyenangkan. Untuk menyempurnakan keseluruhan pengalaman ini, pengunjung dapat mencicipi beragam sajian musim panas yang disajikan oleh Restoran Neptune dan Tuxedo.

Karakter LT Duck yang lucu ini akan disajikan dalam kudapan ukuran besar, LT Duck Trio Lemon Macaroon with Fresh Fruits dan LT Duck Soda Bucket berukuran sebesar 1 liter, serta berbagai makanan ringan yang tersedia di Aqua City Bakery dan kios makanan terpilih.

Ocean Park menggelar atraksi dengan tema spesial ini mulai dari 1 Juni hingga 30 Juni 2017, Ocean Park menawarkan potongan harga sebesar 15 persen untuk setiap pembelian tiga SmartFun Annual Pass yang dapat dibeli di loket area pintu masuk Ocean Park.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.