Sukses

Jelajahi 3 Lokasi Terbaik untuk Berbuka Puasa di Dubai

Dubai menjadi lokasi yang tempat eksplorasi kuliner ala Timur Tengah, untuk berbuka puasa yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Dubai menjadi lokasi yang tempat eksplorasi kuliner ala Timur Tengah, untuk berbuka puasa yang menakjubkan. Apalagi bila Anda seorang traveler yang sangat cinta mengeksplorasi makanan tradisional. Untuk itu ada 3 lokasi terbaik bisa dijelajahi untuk menemukan berbagai hidangan lezat, yang sayang bila dilewatkan.

Aseelah di Deira Creek
Jika Anda ingin menikmati Lobster Arab rebus dengan herbal dan salad yang nikmat, restoran fine dining ini menjadi lokasi yang harus diincar. Berbagai menu klasik seperti Samak atau ikan dalam saus dengan nasi berbumbu, yang ditata dengan cara Eropa. Tentunya, tempat ini menjadi tujuan yang menarik dalam menikmati sajian berbuka puasa di Dubai.

Seven Sands in The Beach
Restoran elegan yang berlokasi di tepi laut Jumeirah Beach Residence ini, menghidangkan berbagai sajian berbuka puasa dengan sentuhan berbeda dan kreatif. Menikmati Aishu Laham atau nasi dan daging domba yang dimasak dengan perlahan, akan makin menyenangkan sambil memandang panorama pantai yang indah.

Siraj di Souk Al Bahar
Udang Kunyit Panggang menjadi salah satu sajian yang dapat dinikmati, di restoran bergaya Arabian Nights ini. Mouhalabiya atau pudding susu Lebanon yang disajikan dengan madu emas 24 karat, dapat menambah kemewahan rasa dalam menikmati waktu berbuka puasa. Tentunya berbagai hidangan istimewa ini, bisa dijelajahi langsung di Dubai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.