Sukses

Sontek Gaya Sporty Jokowi dengan Sneakers Rp 1 Jutaan

Presiden Jokowi tampil sporty sekaligus kasual dengan sneakers Nike berwarna abu-abu dan celana jeans saat berkunjung ke Tasikmalaya.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi tampil sporty sekaligus kasual saat berkunjung ke Tasikmalaya, Jawa Barat pada Jumat (9/6/2017). Gaya tersebut berkat pemilihan busananya pagi itu, yakni dengan kemeja putih, celana jeans, dan tak ketinggalan sneakers Nike abu-abu.

Melalui informasi yang didapat Liputan6.com, sepatu Jokowi tersebut bertipe Nike Lunar Low FlyKnit. Dari situs Nike, sepatu tersebut dijual dengan harga 140 Dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 1,86 juta. 

Sepatu dengan peregangan empat arah ini memiliki jahitan elastis pada bagian atas dan dua tali pengikat. Bahan nilon, suede dan karet dari sepatu tersebut dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki. Dengan desain tersebut sepatu pun nyaman saat digunakan.

Jokowi memang cukup kerap tampil modis sekaligus kasual saat kunjungan kerja. Sempat menjadi trend setter dengan jaket bomber, kemudian dilanjutkan dengan jaket militer, kini Jokowi membuktikan ia dapat tampil modis dengan jeans dan sneakers.

Dalam demo 4 November, Jokowi tampil modis dengan sebuah jaket bomber dan menarik perhatian begitu banyak orang, penasaran?

Saat diminta berkomentar soal jaket bomber-nya, Jokowi mengatakan bahwa jaket tersebut merupakan milik sang putra Kaesang Pangarep. Ia meminjam jaket putra bungsunya itu.

Namun untuk gayanya dengan sneakers, sang presiden belum memberikan komentarnya. Apakah sang putra ikut turut andil dalam pemilihan gaya Jokowi ini?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.