Sukses

Intip Hal Aneh Tentang Kepribadian Anda Dilihat dari Bulan Lahir

Ingin tahu keanehan apa yang dimiliki oleh kepribadian Anda berdasarkan bulan lahir? Intip di sini

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa membentuk kepribadian Anda, salah satunya adalah bulan lahir. Faktanya, bulan lahir hampir selalu dapat mendefinisikan seluruh kekuatan dan kelemahan seseorang, serta bagaimana keadaan mereka di masa depan.

Dilansir dari bustle.com, Senin (12/6/2017), berikut ini adalah hal aneh tentang kepribadian Anda dilihat dari bulan lahir, penasaran?

1. Januari
Menurut sebuah artikel di Time, orang yang lahir di bulan Januari cenderung mengalami depresi dan gangguan afektif musiman yang lebih tinggi, di antara masalah kesehatan lainnya.

2. Februari
Anda yang lahir di bulan Februari cenderung menjadi pejuang kebebasan. Inilah mengapa banyak orang yang lahir di bulan Februari bekerja di bidang politik, memulai perusahaan nirlaba, dan menciptakan penggalangan dana.

3. Maret
Anda yang lahir di bulan Maret cenderung memiliki kualitas pribadi yang sangat baik. Mereka mudah bersenang-senang, memperlakukan orang lain dengan baik, dan memiliki gaya hidup yang menarik.

4. April
Zodiak yang lahir di bulan April adalah Aries dan Taurus, keduanya memiliki kualitas kepribadian yang kuat. Anda yang lahir di bulan April akan memperjuangkan apa pun yang diinginkan, kompetitif, dan hampir selalu mendapatkan yang diinginkan.

5. Mei
Mereka yang lahir di bulan Mei cenderung sangat optimistis. Mereka dapat menemukan keindahan dalam segala hal, kreatif, dan cepat bosan.

6. Juni
Seseorang yang lahir di bulan Juni cenderung paling mudah dibuat penasaran, sangat energik, dan mudah bersosialisasi. Mereka memiliki kepribadian yang sangat sabar, dapat menjadi pembicara yang baik, dan multitasking.

7. Juli
Lahir di bulan Juli berarti memiliki lingkungan yang berkembang di sekitar rumah dan keluarga. Mereka yang lahir di bulan Juli sangat mudah mengalami perubahan suasana hati, hobi membantu orang lain, dan setia.

8. Agustus
Anda yang lahir di bulan Agustus cenderung memiliki kepribadian super penyayang dan senang membantu orang lain di tempat kerja.

9. September
Jika lahir di bulan September, ini saatnya mencoba olahraga, karena Anda ditakdirkan untuk menjadi atlet yang sukses. Kepribadian orang yang lahir di bulan September cenderung senang melayani orang lain dan dapat berkuasa, bahkan tanpa usaha sekali pun.

10. Oktober
Oktober dianggap sebagai bulan sukses, karena orang-orang yang lahir di bulan tersebut cenderung menjadi pengacara, mediator, model, dan aktor. Mereka memakai pakaian yang bagus dan menyenangkan untuk dilihat.
Namun, jangan terlalu semangat, karena mereka juga mudah tersinggung.

11. November
Orang-orang yang lahir di bulan November cenderung sangat sensitif. Namun, mereka juga memiliki bakat untuk memimpin secara spiritual dan kreatif.

12. Desember
Anda yang lahir di bulan Desember cenderung memiliki kepribadian penuh semangat dan bebas. Anda akan berhasil dalam segala hal yang dipikirkan, namun juga memiliki kepribadian sulit membuat sebuah keputusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.