Sukses

Tampil Modis dengan Statement Outerwear yang Keren

Saatnya Anda tampil lebih modis dengan statement outerwear yang lebih trendi. Intip inspirasinya berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Outerwear atau luaran merupakan salah satu fashion item yang dapat membuat penampilan Anda 'naik kelas'. Misalnya, jika Anda hanya mengenakan padanan kaos dan celana jeans saja, penampilan Anda akan terlihat keren dengan menambahkan luaran.
Nah, selain luaran seperti jaket kulit, blazer atau parka, kini saatnya Anda tampil lebih modis dengan statement outerwear yang lebih trendi. Intip inspirasinya berikut ini.

1. Kimono

Luaran kimono dengan motif bunga-bunga yang khas dengan aksen ikat pinggang, dapat Anda padukan dengan T-shirt dan celana jeans. Lengkapi dengan kacamata, sling bag dan sepatu high heels yang kekinian.

2. Jaket Vinyl

Anda bisa tampil trendi ala fashion blogger dengan mengenakan jaket berbahan vinyl berwarna cerah. Agar penampilan Anda terlihat semakin keren, padukan jaket vinyl dengan atasan hoodie, celana jeans dan ankle boots. Gaya ini pas dikenakan ketika musim hujan atau saat cuaca sedang terasa dingin.

3. Oversize cardigan

Luaran cardigan yang berbahan rajut dengan model yang seperti kebesaran bisa menjadi kunci Anda untuk tampil lebih bergaya high fashion. Jika Anda termasuk orang yang suka bereksperimen dengan fashion, coba padukan luaran ini dengan kemeja motif garis dan celana jeans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.