Sukses

Masih Gunakan Sabun untuk Cukur Bulu Kaki? Hentikan Sekarang Juga

Ternyata, Anda tidak harus melakukan cukur bulu kaki dengan menggunakan sabun, penasaran mengapa? Simak di sini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya dengan makeup, mungkin Anda juga sering melakukan eksperimen atau percobaan saat melakukan cukur bulu kaki. Apakah Anda termasuk ke dalam salah satu orang yang mencukur bulu kaki menggunakan sabun mandi?

Dilansir dari popsugar.com, Minggu (11/6/2017), ini saatnya bagi Anda untuk berhenti melakukannya. Produk khusus cukur bulu pasti dilapisi dengan pelumas yang membantu proses mencukur berjalan dengan baik, lembut, dan bersih.

Jika Anda menggunakan sabun, pisau cukur yang digunakan bisa tersumbat, membuatnya tumpul, dan kegiatan cukur bulu menjadi berbahaya. Anda cenderung akan tergores dan menimbulkan benjolan, karena pisau cukur yang penuh dengan sisa sabun dan rambut.

Anda mungkin berpikir bisa membersihkan pisau cukur bulu kaki, namun ternyata, hal tersebut juga tidak membantu. Menurut para ahli di Gillette, jangan pernah membersihkan pisau cukur dengan kain, karena akan mengurangi kualitas dari pisau cukur itu sendiri.

Atau Anda pernah berpikiran untuk menggunakan kondisioner sebagai ganti sabun? Ini sebenarnya merupakan salah satu trik yang berhasil, namun Anda juga harus mempertimbangkan faktor biaya yang dikeluarkan.

Kegiatan cukur bulu kaki mengharuskan Anda melapisi seluruh permukaan kaki, yang berarti diperlukan banyak kondisioner. Jika Anda kehabisan ide, cobalah cari pisau cukur yang bisa memenuhi kebutuhan.

Seperti pisau cukur yang bisa membersihkan bulu atau rambut di bagian tubuh Anda, tanpa menggunakan gel atau krim apapun. Intinya, jangan melakukan cukur bulu kaki menggunakan sabun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini