Sukses

Diwarnai, Ini Kunci Rambut Agar Tetap Sehat ala Wulan Guritno

Rambut yang diwarnai cenderung mudah kering dan rusak. Hal itu dapat dihindari dengan tips dari Wulan Guritno ini.

Liputan6.com, Jakarta Rambut yang diwarnai cenderung mudah kering dan rusak. Maka tak sedikit wanita yang takut mewarnai rambut karena risiko tersebut, termasuk juga aktris Wulan Guritno.

Awalnya, ibu tiga anak ini tidak berani mewarnai rambutnya. Sebab, ia sudah suka dengan warna rambut alaminya, yakni gelap kecokelatan. Namun, setelah mengetahui ada produk pewarnaan rambut yang juga memberikan perawatan saat rambut diwarnai, Wulan Guritno tak ragu lagi mencobanya.

"Pemilihan produk pewarna rambut bagi aku penting, karena harus yang cocok dan sekaligus memberikan perawatan," ujar brand ambassador Garnier Color Naturals ini saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Meski ia tetap memilih warna rambut natural seperti cokelat atau hitam untuk rambutnya, menurut dia, warna cokelat adalah warna yang Wulan banget.

"Dari dulu aku selalu pakai warna cokelat. Kalau rambut aku diwarnai untuk keperluan shooting, aku pasti pengin warnanya kembali ke cokelat," ujar Wulan Guritno.

Agar rambutnya bebas dari kering, ia juga rajin merawatnya dengan menggunakan kondisioner. Meskipun, diakuinya tidak semua orang cocok menggunakan kondisioner, sehingga perlu disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang.

Untuk menjaga kilau rambutnya, Wulan Guritno juga menyempatkan menggunakan vitamin rambut. Vitamin yang dioleskan pada batang rambut dalam kondisi setengah kering.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.