Sukses

Lakukan 9 Pose yang Langsung Membuat Anda Terlihat Fotogenik

Sembilan pose ini membantu Anda terlihat fotogenik dalam segala suasana. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Jika satu foto dapat mengungkapkan banyak hal, Anda mungkin memerlukan banyak pose fotogenik untuk mendapatkan salah satu yang terbaik. Tapi jangan khawatir, jika Anda selalu merasa canggung dan tidak nyaman difoto, Anda tidak sendirian.

Dilansir dari purewow.com, Senin (12/6/2017), berikut ini adalah beberapa pose fotogenik yang selalu dapat Anda andalkan di setiap situasi. Penasaran?

1. Bersandar di sebuah dinding berwarna

Jika menemukan sebuah dinding atau backdrop dengan warna yang menarik, otomatis hal ini akan membuat Anda lebih santai berpose di depannya.

2. Mainkan dress atau rok Anda

Bermain dengan dress atau rok menjadi hal yang sangat menyenangkan. Sekali lagi, dinding berwarna akan lebih membantu Anda.

3. Memakai sunglasses

 

http://liketk.it/2qQ9b #liketkit @liketoknow.it #nordstrom @nordstrom

A post shared by Blair Eadie / Atlantic-Pacific (@blaireadiebee) on

Jika masalah Anda adalah pada pandangan mata, sunglasses tentu salah satu benda yang dapat membantu Anda melakukan pose fotogenik.

4. Letakkan tangan Anda di saku

Kuncinya adalah tersenyum dan jangan lihat langsung ke arah kamera, akan memberikan efek yang membuat tampilan semakin keren.

5. Ayunkan tas Anda

Ini akan memberikan pekerjaan kepada tangan, jika Anda selalu bingung bagaimana dan di mana meletakkan tangan saat melakukan pose fotogenik.

6. Berjalan perlahan

Untuk mendapatkan pose terbaik, Anda tidak perlu lagi hanya berdiam diri dengan kaku. Anda bisa berjalan, menari, dan biarkan fotografer mengambil momen terbaik.

7. Bersandar dan tunjukkan kaki Anda

Bersandar tidak harus Anda lakukan dalam posisi benar-benar berdiri. Coba lakukan dengan setengah duduk dan tunjukkan kaki, agar terlihat lebih jenjang atau tinggi.

8. Tidak melihat ke kamera

Anda bisa menghindari kamera untuk mendapatkan pose fotogenik terbaik.

9. Tertawa

Foto terbaik yang bisa diambil adalah saat Anda benar-benar tersenyum atau tertawa. Lantas, bagaimana pose fotogenik yang biasanya Anda lakukan? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.