Sukses

Petugas Keamanan Tampan di Konser Justin Bieber yang Bikin Heboh

Boy Roeles sosok pemuda tampan yang bertugas sebagai petugas keamanan di konser Justin Bieber yang menghebohkan dunia maya. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber baru saja menggelar konser di Netherland beberapa waktu lalu. Dalam festival musik Pinkpop ini, terlihat seorang pria tampan yang bertugas sebagai petugas keamanan di festival musik tersebut yang diisi oleh Justin Bieber.

Sang pria yang sigap menjaga keamanan konser selama berlangsungnya aksi Justin Bieber di atas panggung ini cukup mengalihkan perhatian para wanita. Pasalnya, pria yang diketahui bernama Boy Roeles ini terlihat berbeda dari sosok "petugas keamanan" yang ada selama ini. Dirinya jauh dari sosok yang menyeramkan. Justru sebaliknya, wajahnya yang manis dan tampan, membuat para wanita sibuk mengabadikan fotonya saat tengah bertugas menjaga festival musik tersebut.

Seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, sejak kehebohan fotonya yang menjadi viral di media sosial, Boy menyatakan beberapa fakta saat wawancara dengan BuzzFeed.

1. Dirinya telah mempunyai kekasih.
2. Kekasihnya merupakan salah satu orang yang memotret dirinya saat tengah bertugas dan pada akhirnya menjadi viral.
3. Ia tidak menyangka akan popularitas yang ia dapat saat tengah bertugas.
4. Ia kewalahan atas berita tentang dirinya saat ini.

Penasaran seperti apa sosok petugas keamanan tampan ini? Simak foto-fotonya berikut ini.

 

Something weird happend i think...😂😂😜 crazy twitter🤤

A post shared by boy (@boyroeles) on

Saat konser sedang berlangsung, Boy menggunakan seragam bermodel kaos yang memperlihatkan bentuk tubuh atletisnya. 

 

Super evenement pinkpop!👏😉

A post shared by boy (@boyroeles) on

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.